fbpx

DPD ASPPI NTB Kembali Gelar Lombok Travel Mart

HarianNusa, Mataram – DPD ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia) Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali menggelar Lombok Travel Mart.

- Advertisement -

Sejak tahun 2014, DPD ASPPI NTB telah beberapa kali menggelar event Lombok Travel Mart. Namun kegiatan tersebut sempat vakum selama 2 tahun karena Covid 19, kini DPD ASPPI NTB kembali menggelar Lombok Travel Mart 8 yang rencananya akan digelar pada tanggal 21-23 Juni 2022.

Lombok Travel Mart 8 ini mengambil tema “Infinite Mandalika” yang berarti wisata berkelanjutan serta tidak terbatas (infinite) sesuai dengan penetapan Mandalika sebagai salah satu Destinasi Super Prioritas (DSP).

“Pada LTM 8 ini para peserta akan diajak menjelajahi keindahan Mandalika dari dekat, termasuk melihat secara langsung Sirkuit MotoGP termasuk semua fasilitas pendukungnya. Tak hanya itu, para peserta juga akan diajak mengunjungi desa wisata Kebon Ayu, Lombok Barat,” ungkap Ketua DPD ASPPI NTB, Badrun, saat menggelar Konferensi Pers di Hotel Golden Palace Mataram, Kamis, (16/06/2022).

Ketua Panitia Lombok Travel Mart 8, Muhammad Isnaini mengatakan, LTM 8 ini merupakan side Event MXGP yang akan digelar di Sumbawa pada 24-26 Juni 2022.

LTM 8 kali ini mengundang 150 buyer domestik dan internasional. Dan akan dihadiri oleh 50 seller terbaik Nusa Tenggara Barat (NTB). Dengan target transaksi sebesar 40-50 Miliar per tahun.

“Kami berharap event (Lombok Travel Mart) ini dapat kembali menjadi semangat untuk bangkitnya Pariwisata NTB,” ungkapnya. (F)

Baca Juga:

Ketua DPD ASSPI NTB Badrun (dua dari kiri), Ketua Panitia Lombok Travel Mart 8 Muhammad Isnaini (paling kanan), saat acara konfrensi pers DPD ASSPI NTB di Golden Palace Hotel Mataram. (HarianNusa)
- Advertisement -

Share post:

Subscribe

Berita Populer

Berita Terbaru

Berita Lainnya
Terkait