Jumat, Januari 27, 2023
Jumat, 27 Januari, 2023

Terhipnotis lagu yang dibawakan Slank, Para Penonton ikut Bernyanyi

- Advertisement -

HarianNusa, Mataram – Para penonton tumpah ruah dan terhipnotis oleh lantunan lagu yang dibawakan band papan atas tanah air Slank pada Konser Metamorfes Road To PON XXII tahun 2028 di Eks Bandara Selaparang Mataram, Sabtu Malam (10/9/2022).

Masyarakat Nusa Tenggara Barat bahkan para Slankers terhibur, mereka secara kompak ikut bernyanyi melantunkan bait-bait lagu yang sudah sangat familiar ditelinga maupun telah terpatri dalam benak sanubari penonton.

Kaka sang vokalis tampil maksimal dengan membawakan 17 lagu yang diiringi permainan musik yang menghentakkan dan menghangatkan suasana malam yang dibarengi dengan cuaca yang sangat bersahabat termasuk bulanpun ikut tersenyum dengan sinarnya menyinari malam.

Lagu berjudul Tampiasih yang dikhususkan bagi masyarakat NTB tidak kalah hebohnya menyemarakkan malam yang semakin larut sebab para penonton yang hadir tanpa dikomandoi ikut bernyanyi.

“Ini sangat menghibur terlebih kita sangat rindu suasana seperti ini,” kata, Agus salah seorang penonton yang hadir menyaksikan Konser Metamorfes Road To PON XXII tahun 2028 yang digelar KONI NTB di Eks Bandara Selaparang Mataram.

Kaka pada jumpa persnya di Mataram Jumat petang (9/9/2022) mengatakan, Slank merasa bangga dapat hadir ke Lombok Nusa Tenggara Barat. Dirinya beserta personil lainnya bahkan sejak beberapa tahun sering berkunjung dan berwisata ke Lombok.

“Lombok ini paket lengkap mulai dari laut, pantai, gunung, dan wisata alam lainnya sehingga jika rindu maka kami datang ke Lombok,” ujarnya.

Khusus untuk konser metamorfes ini, Slank menyuguhkan 17 lagu. Lagu-lagu ini sangat populer yang terus menerus disuguhkan bagi masyarakat Indonesia termasuk di Nusa Tenggara Barat.

Kehadiran Slank pada konser ini adalah bentuk dukungan bagi NTB dan NTT sebagai tuan rumah PON XXII tahun 2028 mendatang. NTB bersama NTT tercatat sebagai calon tunggal multiivent bergengsi nasional empat tahunan ini. KONI Pusat pada tanggal 13 September 2022 akan mengumumkan NTB dan NTT selaku tuan rumah PON XXII tahun 2028.

- Advertisement -
spot_img
Jumat, 27 Januari, 2023
Tokopedia
Tokopedia
Tokopedia

Share post:

Subscribe

Berita Populer

Berita Terbaru

Berita Lainnya
Terkait

Direct Flight ke Lombok Dibuka Kembali, Gubernur NTB: Terimakasih Airasia

HarianNusa, Jakarta - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bertemu...

Winengan: Pak Mesir Aktivis Hingga Akhir Hayatnya

HarianNusa, Jakarta - Sekitar pukul 22.27 WIB, Koordinator Presidium...

Mantapkan RKPD 2024, Pemkab Lobar Gelar Konsultasi Publik

HarianNusa, Lombok Barat - Pemerintah Kabupaten Lombok Barat mengadakan...

Anugerah Media Humas 2023 digelar di NTB

HarianNusa, Jakarta - Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin...