Senin, November 28, 2022
Senin, 28 November, 2022

Hj. Khaeratun Pimpin Serah Terima PAW Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lombok Barat

- Advertisement -

HarianNusa – Serah terima jabatan Ketua Pengganti Antar Waktu (PAW) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lombok Barat masa bakti 2019 – 2024, dipimpin langsung oleh Penasihat DWP Lobar Ny. Hj. Khaeratun Fauzan Khalid di Aula Jayengrane lantai ll kantor bupati Lombok Barat, Kamis (6/10/2022)

Penasehat DWP Kabupaten Lombok Barat Ny. Hj. Khaeratun Fauzan Khalid melantik serah terima jabatan ketua Dharma Wanita Persatuan Lombok Barat kepada PAW Ketua DWP Lobar, sekaligus menyaksikan serah terima laporan kerja kepada PAW Ketua DWP.

Ketua Dharma Wanita Persatuan periode sebelumnya Ny. Hj. Nurhikmah Baehaqi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Dharma Wanita yang telah bekerja keras selama jabatannya, termasuk dalam menjaga koordinasi dan melakukan peran utama Dharma Wanita.

"Atas nama organisasi saya ucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota yang selama masa jabatan saya sudah bahu membahu dan ikut bersama sama mendukung semua program kerja DWP. Saya selalu mendoakan semoga organisasi Dharma Wanita Persatuan akan lebih berperan dan selalu mendukung program program pemerintah," ujar Nurhikmah Baehaqi.

Setelah serah terima jabatan ini, saya juga menitipkan beberapa program yang belum terealisasi agar dapat menjadi prioritas dalam pelaksanaan tahun berikutnya. Dan saya yakin DWP kabupaten Lombok Barat akan semakin sukses kedepannya," tambahnya.

Sementara itu, Ny. Hj. Khaeratun Fauzan Khalid selaku Penasihat DWP Lobar menyampaikan momen sertijab Ketua DWP PAW ini adalah momen yang penting dan juga banyak memberikan nostalgia terhadap momen-momen yang telah dilalui sebelumnya. Ia juga mengatakan bahwa Ketua DWP terdahulu adalah seseorang yang rajin karena program formal maupun pemberdayaan telah berjalan dengan baik.

"Oleh karena itu tentunya merupakan tugas dari Ketua DWP PAW untuk melanjutkan tugas tersebut hingga Ketua yang baru dilantik nantinya," tegasnya.

Bunda Paud ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DWP Lobar terdahulu karena telah menjalankan tugasnya dengan baik. “Saya tidak ingin mengatakan selamat jalan, karena saya ingin silaturahmi ini tetap tersambung dan pemikiran serta kehadiran ibu pun masih akan tetap dibutuhkan di Kabupaten Lombok Barat walaupun telah secara resmi jabatan tersebut telah dialihkan. Saya juga berharap agar program-program yang belum berjalan dapat dilaksanakan dan dijalankan dengan baik. Selain itu harus tetap menjadikan kebersamaan sebagai prioritas utama,” tuturnya.

Sedangkan Ketua Pengganti Antar Waktu DWP Kab. Lobar periode 2019 2024 Ny. Hj. Erni Zuhara Ilham mengucapkan banyak terimakasih atas perjuangan dan pengabdian Ketua DWP Lobar terdahulu.

“Alhamdulillah ibu penasihat telah mengusulkan sebuah program yang membuat semua anggota DWP dapat mengeluarkan pendapat mereka,” terangnya.

Ia juga mengatakan bahwa posisi sebagai Ketua DWP merupakan posisi yang cukup strategis dalam mendukung pembangunan daerah. “Harapan kami untuk kedepannya ialah agar DWP dapat lebih banyak menyentuh tidak hanya anggota, melainkan juga dapat menyentuh masyarakat agar keberadaan organisasi DWP ini lebih terasa. Selain itu, kami juga akan tetap berusaha untuk menjalankan program yang telah ada dengan sebaik mungkin,” tegasnya.

Acara serah terima jabatan DWP Lobar ditandai penandatanganan berita acara serah terima jabatan disaksikan oleh Penasehat DWP Lobar dan para ketua DWP UP pada OPD lingkungan pemerintah Kabupaten Lombok Barat. (03)

- Advertisement -
spot_img
Senin, 28 November, 2022
spot_img

Share post:

Subscribe

Berita Populer

Berita Terbaru

Berita Lainnya
Terkait

Perkuat Upaya Preventif dan Penegakan Hukum untuk mencegah kasus ketenagakerjaan

HarianNusa, Mataram - Para pejabat Fungsional Pengawas Ketenagakerjaan dan...

NTB-MWA Universitas Sebelas Maret siap jalin Kerjasama Pendidikan

HarianNusa, Mataram - Peningkatan Sumber Daya Manusia yang menjadi...

STBA LIA Jakarta Memperluas Kerjasama dengan Beberapa Perusahaan Jepang

HarianNusa, Jakarta - Pada Selasa, 22 November 2022 STBA...

Pertahankan Kearifan Lokal dan Persiapan PON 2028, HUT 64 NTB akan Dimeriahkan Pacuan Kuda

HarianNusa, Mataram - Dalam rangka memeriahkan HUT ke 64...