Kamis, Juli 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBRektor Unram Letakkan Batu Pertama Pembangunan Unram Residence

Rektor Unram Letakkan Batu Pertama Pembangunan Unram Residence

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Rektor Universitas Mataram (Unram) Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D., melakukan peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan Unram Residence, pada Jumat, 9 Desember 2022 di gapura Unram Residence, Jl. Lingkar Selatan, Kota Mataram.

Pembangunan Unram Residence ini merupakan kerjasama PT. Varindo Lombok Inti dengan Universitas Mataram (Unram).

Direktur PT. Varindo Lombok Inti Gede A. Surya Primayadi menyebutkan, jika kerjasama dengan Unram merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi PT. Varindo Lombok Inti.

“Saya mewakili seluruh keluarga besar PT. Varindo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena jujur ini tidak ada harganya bagi Varindo. Kami sangat bangga karena Unram percaya pada Varindo, itu penghargaan paling besar untuk kami,” ungkapnya.

Ia turut menjelaskan bahwa Unram Residence seluruhnya ada 10 hektar dengan 3 tipe rumah, yakni rumah tipe Sevila, Cendana, dan Kemuning. Di mana minimal luas tanah yakni 102 m2, dan minimal 2 kamar di setiap tipenya.

Rektor Unram, Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D. menyampaikan jika kesempatan berkolaborasi dengan PT. Varindo Lombok Inti mendirikan Unram Residence merupakan salah satu bentuk nyata kerjasama Unram, bahu-membahu bersama dengan dunia usaha dan dunia industri.

“InsyaAllah ini akan menjadi tempat kita bersama, tempat kita bermasyarakat, tempat kita bergaul. Sehingga suatu saat di tempat ini juga menjadi tempat untuk anak cucu dan keturunan kita,” tuturnya.

Peletakan batu pertama juga dilakukan oleh Ketua Senat Unram yakni Prof. Dr. H. Agil Al Idrus, M.Si.; dan Wakil Rektor II Unram Prof. Dr. Kurniawan, S.H., M.Hum.; bersama Direktur PT. Varindo Lombok Inti, Gede A. Surya Primayadi.

Acara peresmian Unram Residence ini diawali dengan senam bersama civitas akademika Unram dan diakhiri dengan pembagian doorprize. (03)

Ket. Foto:
Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Unram Residence. (Istimewa)

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -