Jumat, Januari 27, 2023
Jumat, 27 Januari, 2023

Pererat Silaturahmi Jelang Pemilu 2024, PPK Cakranegara Kunjungi Polsek Sandubaya

- Advertisement -

HarianNusa, Mataram – Menjelang Pemilu 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cakranegara melakukan silaturahmi ke Polsek Sandubaya, Polresta Mataram, Polda NTB, Kamis, (19/01/2023).

Kapolsek Sandubaya, Kompol Moh Nasrullah, SIK., diwakilkan Wakapolsek Sandubaya, AKP Erny Anggraeny,.SH menyambut hangat kedatangan PPK Cakranegara tersebut yang terdiri dari Ketua PPK Cakranegara Zaenul Arifin, Anggota PPK Cakranegara I Nyoman Pande Yasa , Agus Kurniawan, Nur Ayani, dan I Gst Bagus Satria.

Ketua PPK Cakranegara Zaenul Arifin menjelaskan, bahwa kedatangan PPK Cakranegara yang dilantik pada 4 Januari 2023 ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Polsek Sandubaya sebagai tindak lanjut arahan Ketua KPU Mataram pada saat pelantikan.

"Setelah kami dilantik agar segera melakukan koordinasi dan komunikasi dengan instansi terkait seperti pihak kecamatan, Kepolisian di Polsek dan TNI di koramil dengan tujuan untuk bersinergi guna mengawal dan mensukseskan pemilu tahun 2024," kata Zaenul Arifin

Ia mengharapkan silaturahim ini tidak terputus sampai disini atau berakhirnya baik pemilu Presiden, legislatif sampai nantinya ke Pemilu Kepala Daerah yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Sementara Wakapolsek Sandubaya AKP Erny Anggraeny, SH., menyampaikan permohonan maaf Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah, SIK., yang belum bisa menemui karena adanya kegiatan gelar operasional di Polresta Mataram. Ia juga menyampaikan rasa senang dan berterima kasih atas kunjungan ini.

"Dengan telah dilantiknya PPK Cakranegara besar harapan kami agar bisa bersinergi untuk mengawal dan mensukseskan tahapan-tahapan yang dilaksanakan Pemilu tahun 2024," ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sebagai anggota Polri pihaknya berada bersikap netral atau tidak terlibat langsung dengan Politik Praktis.

"Kami mengharapkan untuk kedepan kepada PPK Cakranegara untuk tetap bersinergi dengan Polri sehingga potensi gangguan keamanan bisa diminimalisir serta kegiatan Pemilu dapat berjalan dengan lancar serta tercipta situasi kamtibmas yang kondusif," pungkasnya. (03)

Ket. Foto:
Foto bersama Wakapolsek Sandubaya dengan PPK Cakranegara. (Istimewa)

- Advertisement -
spot_img
Jumat, 27 Januari, 2023
Tokopedia
Tokopedia
Tokopedia

Share post:

Subscribe

Berita Populer

Berita Terbaru

Berita Lainnya
Terkait

Direct Flight ke Lombok Dibuka Kembali, Gubernur NTB: Terimakasih Airasia

HarianNusa, Jakarta - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bertemu...

Winengan: Pak Mesir Aktivis Hingga Akhir Hayatnya

HarianNusa, Jakarta - Sekitar pukul 22.27 WIB, Koordinator Presidium...

Mantapkan RKPD 2024, Pemkab Lobar Gelar Konsultasi Publik

HarianNusa, Lombok Barat - Pemerintah Kabupaten Lombok Barat mengadakan...

Anugerah Media Humas 2023 digelar di NTB

HarianNusa, Jakarta - Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin...