Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
BerandaLombok BaratUmmi Nurul Adha: PKS Lombok Barat Optimis Jadi Pemenang dengan 8 Kursi...

Ummi Nurul Adha: PKS Lombok Barat Optimis Jadi Pemenang dengan 8 Kursi DPRD

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Gerung – PKS Lombok Barat menjadi partai pertama yang mendaftarkan calon anggota legislatifnya ke KPUD Lombok Barat, Senin (8/5). Total caleg yang didaftarkan sejumlah 45 orang bakal calon dengan keterwakilan perempuan 30 persen terpenuhi.

Pendaftaran bakal calon anggota legislatif PKS Lombok Barat ini diawali dengan halal bihalal di kantor DPD PKS Lombok Barat, lalu dilanjutkan dengan konvoi ratusan kader dan simpatisan.
Diiringi dengan tarian Rudat, kedatangan rombongan Dewan Pengurus Daerah PKS Lombok Barat disambut oleh Ketua KPUD Bambang Karyono bersama komisioner lainnya.

Mewakili rekan-rekannya, Bambang Karyono menyampaikan apresiasi terkait kecepatan dan kesigapan tim data PKS Lombok Barat, sehingga menjadi partai terdepan melakukan pendaftaran bakal calon anggota dewan.

Ketua DPD PKS lombok Barat Hj. Nurul Adha yang biasa disapa Ummi Nurul dalam konferesnsi persnya mengungkapkan optimismenya untuk meraih kemenangan dengan target 8 kursi DPRD Lombok Barat.

”PKS selaku pendaftar pertama bakal calon anggota legislatif adalah untuk memberi sinyal kepada masyarakat bahwa PKS adalah partai yang siap membela dan memimpin masyarakat Lombok Barat. PKS Lombok Barat optimis dapat memenangkan kontestasi dengan meraih 8 kursi,” ujarnya disambut pekikan takbir dari para pendukungnya.

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Juli 26, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Juli 26, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -