Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
BerandaKota MataramWalikota Mataram Apresiasi Program Jumat Salam di Kota Mataram

Walikota Mataram Apresiasi Program Jumat Salam di Kota Mataram

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana sangat mengapresiasi program Jumpai Masyarakat Selesaikan Aneka Persoalan Masyarakat (Jumat Salam) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi NTB dalam upaya menyelesaikan persoalan masyarakat di setiap desa dan kelurahan se-NTB terutama masyarakat di Kota Mataram.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Salam yang diinisiasi oleh pak PJ Gubernur, Miq Gita untuk bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat NTB guna menyelesaikan persoalan masyarakat," ungkapnya saat menghadiri Jumat Salam di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pagutan Timur Kota Mataram, Jumat (17/11/23).

Menurutnya, kehadiran Penjabat Gubernur NTB bersama bersama kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi NTB semakin memperkuat silaturahmi antara pemerintah kota dan provinsi dalam membangun NTB yang lebih maju melaju ke depannya.

"Kami sangat senang sekali, kami berharap Pemprov NTB terus memberikan support untuk mengakselerasi pembangunan di kota Mataram agar menjadi kota yang berkembang dan maju," harapnya dihadapan Forkompinda Pemerintah Provinsi NTB.

Sebelumnya, Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi mengungkapkan bahwa momentum Jumat Salam kali ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan memperkuat sinergi dengan pemerintah Kota Mataram. Jumat Salam putaran Keempat yang diselenggarakan di kota Mataram kali ini, guna memastikan masalah dapat teratasi terutama masalah sampah selokan yang membuat genangan air hujan mengganggu di beberapa kelurahan di kota Mataram.

"Kota Mataram merupakan kota kita bersama dan pusat pemerintah Provinsi NTB. Untuk itu, mari bersama-sama menjaga keindahan kota dengan membersihkan sampah karena Mataram sudah mulai turun hujan," Ajak PJ Gubernur NTB yang akrab disapa miq Gita.

Program Jumat Salam yang diselenggarakan di RTH Pagutan Kota Mataram juga menghadirkan lapak-lapak UMKM masyarakat dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat. (HN3)

Ket. Foto:
Pj Gubernur NTB H. Lalu Gita Ariadi bersama Walikota Mataram H. Mohan Roliskana dalam acara Jum’at Salam di Kota Mataram. (Istimewa)

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Juli 26, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Juli 26, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -