Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlineLembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB Raih 2 Penghargaan Bergengsi di Indonesia...

Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB Raih 2 Penghargaan Bergengsi di Indonesia Fundraising Award (IFA) 2023

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Jakarta – Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB meraih penghargaan Fundraising Infaq Sedekah Tingkat Provinsi Terbaik dan Penghargaan Fundraising Zakat Tingkat Provinsi Terbaik dalam Indonesia Fundraising Award (IFA) 2023. Prestasi ini menjadi cermin keberhasilan LAZ DASI NTB dalam mengelola Dana Zakat, Infaq, Sedekah, dan Wakaf.

Ajang Indonesia Fundraising Awards (IFA) 2023 diselenggarakan pada 30 Oktober sampai 19 November 2023 dengan jumlah peserta sebanyak 65 lembaga.

Dua Penghargaan yang diterima LAZ DASI NTB ini menjadi bukti konkret akan dedikasi dan komitmen mereka dalam menghimpun dana dari masyarakat guna mendukung program kemanusiaan dan keagamaan. Penganugerahan ini juga mencerminkan kepercayaan masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) terhadap integritas dan transparansi LAZ DASI NTB dalam pengelolaan dana amil.

“Semua ini tidak akan bisa kita raih tanpa dukungan dan amanah dari semua masyarakat NTB. Terima kasih kepada seluruh masyarakat NTB, khususnya donatur LAZ DASI NTB yang selalu mempercayai kami dalam pengelolaan Dana Zakat, Infaq, Sedekah, dan Wakaf,” ungkap Tarsito, Direktur LAZ DASI NTB di Jakarta (14/12/2023).

Keberhasilan LAZ DASI NTB mendapatkan dua penghargaan sekaligus menjadi bukti nyata kolaborasi positif antara lembaga amil zakat dan masyarakat. Dengan penerimaan penghargaan ini, LAZ DASI NTB berharap dapat terus memberikan kontribusi yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat dan pemberdayaan ekonomi di NTB.

Penghargaan Fundraising Infaq Sedekah Tingkat Provinsi Terbaik dan Penghargaan Fundraising Zakat Tingkat Provinsi Terbaik dari IFA 2023 ini tidak hanya mengangkat nama LAZ DASI NTB, tetapi juga memperkuat posisi NTB sebagai daerah yang peduli dan berkomitmen dalam praktik filantropi dan kegiatan amil zakat.

Institut Fundraising Indonesia yang menjadi penyelenggara acara, merupakan lembaga pendidikan yang independen dengan beberapa pilar utama yaitu training yang merupakan giat regular dalam mengedukasi para fundraiser, consulting lembaga-lembaga untuk pembenahan tatakelola juga manajemen organisasi, agency fundraising, dan penerbitan buku-buku edukasi fundraising untuk menjangkau para fundraiser di manapun.

IFI didirikan pada 9 Februari 2013 di rentang 10 tahun kiprah IFI, telah membersamai dalam consulting Lembaga Lembaga zakat di Indonesia lebih dari 30 lembaga dan telah melakukan roadshow training fundraising di lebih dari 23 kota. IFI juga hadir dibeberapa negara dalam upaya melakukan pembelajaran fundraising yaitu di Malaysia, Turki, Jepang, Korea Selatan, Palestina, dan Mesir.

RELATED ARTICLES
spot_img
Minggu, Juni 16, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Minggu, Juni 16, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

- Advertisment -