Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlineHari Ini Capres Anies Baswedan Sapa Warga NTB, Temui Tuan Guru hingga...

Hari Ini Capres Anies Baswedan Sapa Warga NTB, Temui Tuan Guru hingga Ngopi Bareng Milenial

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Capres Anies Baswedan dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Lombok sekitar pukul 9.30 pagi, Selasa (19/12/2023). Anies akan memulai rangkaian kunjungannya di Pulau Lombok dengan mengunjungi Pondok Pesantren Al-Aziziah, Kapek, yang terletak di Lombok Barat.

Dalam jadwalnya, Anies Baswedan direncanakan akan bertemu dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, serta berinteraksi langsung dengan warga sekitar. Agenda ini diharapkan dapat memfasilitasi diskusi dan dialog yang memperkuat hubungan antara pemimpin dan masyarakat.

Kemudian pada pukul 13.00, Capres Anies Baswedan akan menyelenggarakan kampanye tertutup di GOR Turida. Diprediksi sekitar 3000 orang akan memenuhi tempat tersebut untuk mendengarkan gagasan dan visi pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) yang mengusung tema perubahan.

Pukul 16.00, dalam upaya untuk terhubung dengan generasi milenial, Anies Baswedan akan menutup agenda kampanyenya dalam acara yang diberi judul "Desak Anies" di Amanah Food Court. Diskusi terbuka ini direncanakan untuk menciptakan platform yang memungkinkan para pemuda dan pemudi untuk berbagi pandangan serta aspirasi mereka kepada Capres Anies.

"Agenda terakhir adalah pertemuan dengan para milenial sebelum kepulangannya ke Jakarta. Sesi Desak Anis ini jadi kesempatan yang baik bagi para milenial untuk mengenal lebih dekat calon presiden kita,” jelas Yek Agil, Ketua Tim Kampanye Daerah AMIN NTB.

Rangkaian kegiatan yang dirancang dengan baik ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemimpin dan masyarakat serta memberikan ruang bagi dialog yang konstruktif bagi berbagai lapisan masyarakat.

Terus pantau perkembangan kunjungan Capres Anies Baswedan di HarrianNusa.com untuk liputan terkini dan mendalam mengenai acara-acara penting yang terjadi hari ini.

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -