Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBFORTAL dan Alfamart Kolaborasi Bagikan Paket Berbuka Puasa

FORTAL dan Alfamart Kolaborasi Bagikan Paket Berbuka Puasa

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Lombok Barat – Forum Pewarta Lombok (FORTAL) tak ingin melewatkan momen berbagi berkah di bulan Ramadhan yang suci dan penuh ampunan ini.

Berkolaborasi dengan Alfamart Cabang Lombok (PT. Sumber Alfaria Trijaya TBK Lombok), Fortal membagikan puluhan paket berbuka puasa bagi masyarakat dan pengendara di sekitar Bundaran Giri Menang Square, Lombok Barat, NTB, Senin, 25 Maret 2024.

Ketua FORTAL, Trisna, mengungkapkan, kegiatan pembagian paket berbuka puasa ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama untuk meraih berkah di bulan suci Ramadhan.

"Alhamdulillah, FORTAL dan Alfamart terus berkolaborasi untuk membantu saudara -saudara kita, terlebih di bulan yang penuh berkah ini," ungkapnya usai kegiatan.

Meski usianya belum seumur jagung Forum Pewarta Lombok (FORTAL) telah menunjukkan dedikasi dan komitmennya sebagai perkumpulan jurnalis yang inovatif produktif kolaboratif.

"FORTAL hadir sebagai jembatan berbagi ilmu, pengalaman dan juga membangun kepedulian untuk maju bersama di kalangan pengurus dan anggotanya. Insyallah FORTAL akan terus menguatkan kapasitas pengurus agar bisa berkembang, mandiri dan profesional sesuai visi misi lembaga ke depan," ungkap Trisna.

Humas Alfamart Cabang Lombok, Mahnan, mengatakan, bahwa Alfamart Cabang Lombok melakukan berbagai program termasuk berbagi paket menu berbuka puasa yang rutin dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

"Alfamart Cabang Lombok mempunyai program berbagi paket berbuka puasa yang dilaksanakan selama sebulan penuh di Bulan Ramadhan 1445 H ini," ungkap Mahnan.

Selain membantu para dhuafa dan Jompo, dengan program berbagi ini Alfamart juga ingin membantu UMKM dan pedagang kecil di sekitarnya.

"Menu paket berbuka puasa ini kita pesat di UMKM sekitar Alfamart. Untuk Cabang Lombok ada 34 Alfamart yang melaksanakan kegiatan berbagi menu paket berbuka puasa secara serentak.

"Alhamdulillah, setiap hari selama Ramadhan, masing-masing Alfamart membagikan 35 menu paket berbuka puasa di sekitar lokasi. Dan untuk yang ini beda lagi," ujarnya.

Wawan, salah seorang pelaku usaha kuliner di sekitar Alfamart Abian Tubuh, merasa sangat terbantu dengan adanya program paket berbuka puasa Alfamart.

"Alhamdulillah, Alfamart memesan paket menu berbuka di pedagang sekitarnya. Kami sangat bersyukur karena dilibatkan," pungkasnya.

Pembagian paket menu berbuka puasa ini, tidak hanya menyasar para pengendara dan pejalan kaki, namun FORTAL juga menjemput bola dengan mendatangi para buruh tani yang masih bekerja di sawah sekitar lokasi hingga menjelang magrib. (HN3)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -