Kamis, Juli 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaGaya HidupInilah 6 Manfaat Body Serum Vaseline, Apapun Permasalah Kulit Dapat Diatasi

Inilah 6 Manfaat Body Serum Vaseline, Apapun Permasalah Kulit Dapat Diatasi

- Advertisement - Universitas Warmadewa

Hadirnya body serum Vaseline mampu untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit di tubuh. Seperti yang diketahui bersama bahwa saat ini banyak orang yang sedang rajin menggunakan skincare wajah.

Skin care body serum Vaseline ini memiliki manfaat untuk kulit seperti, melembapkan, mencerahkan, dan bisa mengurangi tanda-tanda penuaan pada wajah. Dengan begitu, menggunakan skincare untuk tubuh janganlah dilewatkan.

Pasalnya, beberapa area kulit tubuh memiliki sensitifitas berbeda, apalagi kulit tersebut sering kali terkena debu, polusi, dan terpapar sinar matahari. body serum Vaseline ini bertekstur ringan yang lebih baik dari akomodosi antioksidan dan vitamin.

Selain itu, body serum Vaseline juga mengandung asam hialuronat yang bermanfaat untuk membantu melembapkan kulit dengan cepat dan menghidrasi kulit. Selain itu juga, body serum Vaseline memiliki kandungan 5x multivitamin niacinamide, SPF 20 PA+++ yang bisa dapat 5x kulit glowing.

  1. Mencerah Kulit.

Body serum Vaseline memiliki kandungan vitamin C+. Adanya kandungan tersebut memiliki peran yang sangat penting dikarenakan banyak sekali manfaat yang didapatkan dari kandungan tersebut mulai dari, meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, memudarkan hiperpigmentasi akibat terkena paparan sinar matahari, meningkatkan produksi kolagen, dan tanda penuaan.

Bukan itu saja, adanya kandungan radiance booster formula pada body serum Vaseline yang sangat efektif untuk dapat mencerahkan kulit menjadi lebih cepat.

  • Dapat Melindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari.

Terkena paparan sinar matahari bisa menimbulkan berbagai permasalah kulit mulai dari kulit kusam, flek hitam, dan munculnya tanda-tanda penuaan. Oleh karena itu, disaat melakukan aktivitas di luar ruangan alangkah baiknya untk menggunakan sunblock yang terkandung SPF yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung.

Body serum Vaseline ini juga memiliki kandungan SPF 20 PA+++ yang bisa memberikan perlindungan menjadi lebih baik jika terkena UVA dan UVB. Medis juga mengungkapkan idealnya produk skincare yang memiliki kandungan SPF 35, jadi jika menggunakan produk ini harus tetap menggunakan sunscreen yang memiliki kandungan SPF yang tinggi.

  • Dapat Menutrisi Kulit.

Seperti yang kita ketahui, body serum Vaseline mengandung banyak sekali bahan aktif yang bisa menutrisi kulit. Kandungan bahan aktif ini juga dimiliki oleh serum dari Vaseline, produk ini memiliki kandungan 5x multivitamin seperti vitamin B, C, dan E secara efektif hingga lapisan paling dalam epidermis sehingga secara garis besar serum ini tidak hanya dapat melindungi kulit paling luar saja, namun bisa masuk hingga ke kulit terdalam.

  • Bisa Melembapkan Kulit.

Kandungan bahan aktif yang dimiliki body serum Vaseline ini bisa mengembalikan kelambapan secara alami di kulit.

Body serum Vaseline ini akan sangat cocok digunakan untuk yang memiliki permasalahan kulit kering. Meski begitu, harus tetap memperhatikan penggunaan body serum ini yang dibarengi dengan body lotion untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Bisa Menjadikan Kulit Menjadi Glowing.

Mempunyai kulit yang glowing tantunya menjadi keinginan banyak orang. Bukan hanya wajah, kulit pada tubuh yang glowing juga bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Body serum Vaseline ini bisa membuat kulit menjadi lebih fresh dan glowing di sepanjang hari.

  • Dapat Memutihkan Wajah secara Merata.

Manfaat terakhir pada body serum Vaseline ini adalah bisa memutihkan wajah secara merata. Adanya kandungan vitamin C pada body serum Vaseline ini bukan hanya untuk membuat kulit menjadi lebih cerah namun juga menjadi lebih putih.

Ada juga kandungan bahan aktif lainnya yang bisa memperbaiki kondisi kulit sehingga akan terlihat menjadi sehat.

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -