Kamis, Juli 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaSumbawaSeorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Sumbawa – Seorang pria yang diketahui bernama inisial YB (31) warga kelahiran Sumba Barat Daya, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar kos milik Y yang beralamatkan di lingkungan Kebayan Kelurahan Brangbiji Kecamatan Sumbawa pada hari Kamis tanggal 4 Juli 2024 Pukul 08.30 Wita.

Kapolsek Sumbawa, IPDA Eko Riyono SH, yang menerima laporan tersebut, kemudian bersama anggotanya dan juga Personel Unit Identifikasi Polres Sumbawa, langsung mendatangi lokasi kejadian.

IPDA Eko mengatakan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh saksi Y dalam posisi tergantung dengan tali nilon di kayu atap di dalam kamar kos. Saksi pertama kali menemukan mayat tersebut dan segera melaporkannya kepada Ketua RT dan Kepolisian terdekat.

Polisi yang didampingi oleh pihak Puskesmas Unit 2 Sumbawa kemudian melakukan olah TKP dan pengecekan luar penyebab kematian korban.

Kapolsek menjelaskan, bahwa dalam pemeriksaan petugas, ditemukan bekas jeratan tali nilon dileher korban, sementara itu tidak adanya ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Selanjutnya korban dibawa ke ruang jenazah RSUD Sumbawa dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Unit 2 Sumbawa, untuk disemayamkan.

Pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi dengan menandatangani berita acara penolakan otopsi, dan terkait pemakaman korban masih menunggu hasil rapat keluarga yang ada di Sumba Barat Daya.

Pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif bunuh diri yang diduga dilakukan oleh Korban. (HN3)

Ket. Foto:
Petugas kepolisian melakukan identifikasi kematian seorang pria yang diduga gantung diri. (Ist)

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -