NW Tetapkan Rohmi Sebagai Cagub Pada Pilkada NTB 2018

46
"NW tidak lagi ada diskusi, tidak bisa diganggu gugat lagi," ungkap Ketua Pimpinan Wilayah Nahdatul Wathan (PWNW) NTB, TGH Mahally Fikri

HarianNusa.com, Lombok Barat – Organisasi Masyarakat terbesar Di NTB Nahdlatul Wathan (NW) menetapkan Hj. Siti Rohmi Djalilah sebagai Calon Gubernur (Cagub) pada Pilkada NTB 2018. Kamis, (6/7).

Dengan demikian desas-desus mengenai arah dukungan NW pada Pilkada 2018 nanti sudah terjawab. Tak hanya itu, NW mendukung Rohmi untuk maju sebagai nomor urut satu. Artinya NW tidak menghendaki Rohmi menjadi Calon Wakil Gubernur, sebagai mana yang beredar luas di masyarakat akhir-akhir ini.

“NW tidak lagi ada diskusi, tidak bisa diganggu gugat lagi,” ungkap Ketua Pimpinan Wilayah Nahdatul Wathan (PWNW) NTB, TGH Mahally Fikri di hadapan Pengurus NW se-NTB di Gedung HK, Narmada.

Selain mendukung Rohmi untuk NTB satu 2018, NW juga menetapkan dua nama lain, yakni TGH Hasanain Juaini dan Syamsul Luthfi. Masing-masing sebagai Calon Bupati Lombok Barat dan Lombok Timur.

“Kita tetap kompak satu arah, satu tujuan tanpa diskusi lagi. Jangan lihat kelemahan dan keburukan kader lain, tetap dorong tiga nama itu,” katanya. (sta)

iklanbebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online