Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNasionalBom Panci Meledak di Sebuah Rumah Kontrakan

Bom Panci Meledak di Sebuah Rumah Kontrakan

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Nasional – Sebuah bom panci meledak di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kubang, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung sekitar pukul 15.30 WIB, Sabtu (8/7).

Berdasarkan laporan yang diterima melalui Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, ledakan bom panci tersebut disertai api di tempat kejadian perkara (TKP). Kontrakan tersebut diketahui dihuni pelaku berinisial AW (22) asal Garut.

“Seorang saksi diketahui bernama Ridwan mendengar adanya suara ledakan disertai api di TKP. Kemudian saksi mengubungi polisi, dan ditindaklanjuti oleh Polrestabes Bandung,” ujarnya dalam rilis yang diterima HarianNusa.com.

Polisi kemudian mengamankan AW dan melakukan olah TKP di lokasi ledakan bom tersebut. Berdasarkan hasil introgasi polisi, AW belajar merakit bom melalui internet.

Rencananya bom panci tersebut akan diledakan di Cafe Bali di Jalan Braga, Rumah Makan Celengan di Astana Anyar dan Gereja Buah Batu. Kini pelaku diamankan polisi untuk diintrogasi di Polrestabes Bandung keterlibatannya dalam jaringan radikal di Indonesia. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -