Di Usia Tua, Pria ini Justru Jadi Pengedar Narkoba di Lombok Tengah

184
Kedua pelaku beserta barang bukti yang diamankan polisi. (ist/hariannusa.com)Kedua pelaku beserta barang bukti yang diamankan polisi. (ist/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Lombok Tengah – Polres Lombok Tengah (Loteng) terus memburu sindikat pengedar narkoba di kawasan wisata Pantai Kuta, Loteng. Setelah sebelumnya menangkap LA (23), Rabu (2/8) kemarin, sorenya polisi kembali menangkap dua pelaku.

Keduanya berinisial SR (51) warga Ampenan, Kota Mataram dan PS (44) warga Gunung Sari, Lombok Barat. Keduannya ditangkap di sebuah bungalow di kawasan Pantai Kuta.

“Saat digerebek, keduanya melempar paket ganja ke arah sebuah pohon untuk menghindari polisi menemukan barang bukti,” ujar Kasat Narkoba Polres Loteng, AKP Muhaemin, Kamis (3/8).

Polisi mengamankan 20 paket berbentuk klip berisi ganja. Total ganja tersebut seberat 30 gram.

“Dia melempar ke arah pohon pisang ganja seberat 30 gram yang tersimpan dalam paket. Namun petugas tidak mudah dikelabui, pelaku dan barang bukti kita amankan,” ungkapnya.

Polisi juga mengamankan sebuah mobil bak terbuka yang diduga milik pelaku dalam melancarkan aksinya menjual narkoba ke wisatawan. Kini para pelaku diamankan di Mapolres Loteng guna menjalani proses penyidikan. (sat)

iklanbebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online