Iraeee… Bandar Narkoba di Bima Tertangkap di Rumah Istri Muda

63
Ilustrasi (istimewa)

HarianNusa.com, Kabupaten Bima – Seorang bandar narkoba berinisial EY (41) asal Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima dicokok polisi saat tengah asyik menghisap sabu di rumah istri mudanya. Penggerebekan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Bolo, AKP Syarifudin Jamal.

Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 23.00 Wita, Senin (31/7) lalu. Penangkapan dilakukan atas informasi warga yang curiga ada aktivitas pesta narkoba di rumah istri muda pelaku berinisial LS (35).

“Informasi dari masyarakat bahwa dari rumah saudari LS sedang ada pesta narkoba. Kita bergerak dan langsung melakukan penangkapan,” ujar Kapolsek Bolo, Jumat (4/8).

Pelaku sangat terkejut ketika digerebek polisi. Sial baginya, penangkapan tersebut dilakukan saat tengah asyik konsumsi narkoba. “Saat ditangkap, tersangka ini sedang asyik menghisap sabu,” ungkapnya.

Petugas pun melakukan penggeledahan. Petugas menemukan lima poket sabu, tiga buah bong, satu alat timbang digital, sejumlah uang dan sebuah HP di rumah istri muda pelaku.

Pelaku kemudian diamankan di Mapolsek Bolo untuk proses penyidikan. “Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan. Kita saat ini tengah mengembangkan kasus tersebut,” ucapnya. (sat)

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=