fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Januari 17, 2021
Update Covid-19 Indonesia
896,642
Total Kasus
Updated on 17/01/2021 2:22 am
Beranda Bima Iraeee... Bandar Narkoba di Bima Tertangkap di Rumah Istri Muda

Iraeee… Bandar Narkoba di Bima Tertangkap di Rumah Istri Muda

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Kabupaten Bima – Seorang bandar narkoba berinisial EY (41) asal Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima dicokok polisi saat tengah asyik menghisap sabu di rumah istri mudanya. Penggerebekan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Bolo, AKP Syarifudin Jamal.

Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 23.00 Wita, Senin (31/7) lalu. Penangkapan dilakukan atas informasi warga yang curiga ada aktivitas pesta narkoba di rumah istri muda pelaku berinisial LS (35).

“Informasi dari masyarakat bahwa dari rumah saudari LS sedang ada pesta narkoba. Kita bergerak dan langsung melakukan penangkapan,” ujar Kapolsek Bolo, Jumat (4/8).

- Advertisement -

Pelaku sangat terkejut ketika digerebek polisi. Sial baginya, penangkapan tersebut dilakukan saat tengah asyik konsumsi narkoba. “Saat ditangkap, tersangka ini sedang asyik menghisap sabu,” ungkapnya.

Petugas pun melakukan penggeledahan. Petugas menemukan lima poket sabu, tiga buah bong, satu alat timbang digital, sejumlah uang dan sebuah HP di rumah istri muda pelaku.

Pelaku kemudian diamankan di Mapolsek Bolo untuk proses penyidikan. “Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan. Kita saat ini tengah mengembangkan kasus tersebut,” ucapnya. (sat)

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ratusan Homestay di NTB Siap Disewa Tamu Moto-GP 2021

Mataram - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB untuk berkoordinasi dan menyiapkan sebaik...

Gubernur NTB Resmikan Pabrik Teh Kelor di Mataram

HarianNusa.com, Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah meresmikan langsung pabrik teh kelor yang dikelola oleh CV. Tri Utami Jaya, yang berlokasi di BTN...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia