TP-PKK NTB Ajak Anggota Memajukan Kesejahteraan Perempuan

16
Ketua TP-PKK NTB Hj Erika berfoto bersama jajaran Organisasi Perempuan Se-NTB

HaruanNusa.com, Mataram – Ketua TP-PKK NTB, Hj Erika Zainul Majdi mengimbau semua organisasi perempuan di NTB untuk lebih semangat dan terus meningkatkan aktivitas memajukan kesejahteraan masyarakat, khususnya di bidang perempuan. Sabtu, (5/8).

“Mari kita tanam dan nyalakan semangat Fastabiqul Khairat dalam jiwa insan PKK dan wanita untuk mencapai satu tujuan, yakni memajukan NTB melalui pemberdayaan perempuan,” katanya.

Hal itu disampaikan Erica pada acara halal bihalal dan silaturahmi TP-PKK se-NTB. Selain Erica, acara juga dihadiri Ketua BKOW NTB, Hj Syamsiah M Amin dan Ketua Dharma Wanita NTB, Hj. Ikhsanti Komala Rimbun Rosiady.

Disampaikannya, perempuan menjadi bagian penting dalam mengembangkan semangat “Fastabiqul Hairat”, yakni berlomba-lomba dalam mengerjakan kebaikan untuk kemaslahatan masyarakat.

Selain itu, sebagai bagian penting di dalam keluarga, lanjut Erica, perempuan jangan sampai lupa memberikan perhatian lebih bagi anak-anaknya, dengan memberikan pendidikan moral dan mengenalkan mana yang baik dan tidak. “Kenalkan anak-anak tentang  hakikat keimanan dan ketaqwaan sejak dini agar anak-anak kita kelak memiliki moralitas dan akhlak yang baik,” imbaunya.

Terlepas dari itu, Erica menyampaikan rasa bangganya atas kekompakan semua anggota PKK yang ada di NTB. Meski terdiri dari beragam latar belakang, namun semua anggota tetap kompak menjunjung semangat bersama dalam memajukan kesejahteraan masyarakat NTB, khususnya kaum perempuan. (sta)