Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHukum & KriminalWarga Lendang Nangka Tewas di Dalam Sumur

Warga Lendang Nangka Tewas di Dalam Sumur

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Lombok Timur – Seorang warga Lendang Nangka Induk, Lombok Timur berinisial Amak MR ditemukan tewas di dalam sumur. Kejadian tersebut menghebohkan warga sekitar, Minggu, (6/8) kemarin.

Kejadian bermula saat korban bersama rekannya sedang membersihkan sebuah sumur di rumahnya. Saat itu korban turun untuk membersihkan sumur dengan kedalaman sembilan meter.

Karena air pada sumur tersebut banyak, korban menyuruh saksi mengambil genset untuk menyedot air pada sumur tersebut. Setelah genset datang, air yang disedot tidak kunjung habis. Bahkan air bertambah banyak.

Sekitar pukul 10.30 Wita, korban berteriak memanggil saksi untuk mengambil tali agar naik. Saat saksi membawa tali, justru korban terlihat lemas di dalam sumur tersebut. Saksi pun memanggil warga untuk membantu mengevakuasi korban.

Warga yang datang mengalami kesulitan untuk mengevakuasi korban. Warga pun memanggil Tim SAR Lombok Timur. Sekitar pukul 12.15 Wita, Tim SAR datang dan melakukan evakuasi.

“Saat dievakuasi ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi,” ujar Kasubag Humas Polres Lotim, AKP I Made Tista.

Korban diduga meninggal dunia karena kehabisan oksigen dan keracunan udara akibat memasukan genset ke dalam sumur. Tim SAR membawa jenazah ke Puskesmas Lendang Nangka untuk pemeriksaan lanjutan. Usai pemeriksaan, jenazah kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -