fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Januari 24, 2021
Update Covid-19 Indonesia
977,474
Total Kasus
Updated on 23/01/2021 10:29 pm
Beranda Hukum & Kriminal Warga Lendang Nangka Tewas di Dalam Sumur

Warga Lendang Nangka Tewas di Dalam Sumur

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Timur – Seorang warga Lendang Nangka Induk, Lombok Timur berinisial Amak MR ditemukan tewas di dalam sumur. Kejadian tersebut menghebohkan warga sekitar, Minggu, (6/8) kemarin.

Kejadian bermula saat korban bersama rekannya sedang membersihkan sebuah sumur di rumahnya. Saat itu korban turun untuk membersihkan sumur dengan kedalaman sembilan meter.

Karena air pada sumur tersebut banyak, korban menyuruh saksi mengambil genset untuk menyedot air pada sumur tersebut. Setelah genset datang, air yang disedot tidak kunjung habis. Bahkan air bertambah banyak.

- Advertisement -

Sekitar pukul 10.30 Wita, korban berteriak memanggil saksi untuk mengambil tali agar naik. Saat saksi membawa tali, justru korban terlihat lemas di dalam sumur tersebut. Saksi pun memanggil warga untuk membantu mengevakuasi korban.

Warga yang datang mengalami kesulitan untuk mengevakuasi korban. Warga pun memanggil Tim SAR Lombok Timur. Sekitar pukul 12.15 Wita, Tim SAR datang dan melakukan evakuasi.

“Saat dievakuasi ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi,” ujar Kasubag Humas Polres Lotim, AKP I Made Tista.

Korban diduga meninggal dunia karena kehabisan oksigen dan keracunan udara akibat memasukan genset ke dalam sumur. Tim SAR membawa jenazah ke Puskesmas Lendang Nangka untuk pemeriksaan lanjutan. Usai pemeriksaan, jenazah kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (sat)

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Persediaan Pupuk di NTB Aman hingga 2,5 Bulan Kedepan

HarianNusa.com, Mataram - Persediaan pupuk di Nusa Tenggara Barat hingga 2,5 bulan ke depan sangat aman. Hal tersebut ditegaskan Superintendent Kantor Pemasaran Pupuk Kaltim...

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Unram Kembali Terapkan WFH

HarianNusa.com, Mataram - Universitas Mataram (Unram) kembali memberlakukan penyesuaian sistem kerja untuk mengantisipasi meningkatnya penyebaran Covid-19. Dimana hal tersebut diatur dalam Surat Edaran (SE) terbaru...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia