fbpx
23 C
Mataram
Jumat, Februari 26, 2021
Update Covid-19 Indonesia
1,314,634
Total Kasus
Updated on 25/02/2021 7:27 pm
Beranda Lombok Tengah Rasa Peduli, Ketua Persit KCK PCBS Akmil Sambangi Anak-anak di Panti Asuhan

Rasa Peduli, Ketua Persit KCK PCBS Akmil Sambangi Anak-anak di Panti Asuhan

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Tengah – Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) KCK PCBS 1620/Loteng, Mia Arif Rahman bersama rombongan mengunjungi Yayasan Kasih Ibu di Kelurahan Semayan, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Senin (7/8) kemarin.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk rasa empati terhadap anak-anak di panti asuhan tersebut. Selain mengunjungi anak-anak, Mia Arif Rahman yang didampingi Ketua Persit KCK Kodim 1620 juga memberikan tali asih untuk anak-anak panti asuhan.

Kegiatan tersebut selain untuk memberikan suport kepada anak-anak panti, juga sebagai bentuk perhatian Ketua Persit KCK PCBS Akmil kepada semua yang ada di Yayasan Kasih Ibu.

- Advertisement -

Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) KCK PCBS 1620/Loteng, Mia Arif Rahman bersama rombongan mengunjungi Yayasan Kasih Ibu. (ist/hariannusa.com)

“Kita harus peduli dengan sesama, rasa peduli itu tidak hanya dapat kita tunjukkan melalui pemberian saja, namun juga dengan perhatian dan kasih sayang.  karena rasa sayang dapat menumbuhkan saling pengertian, serta mari kita peduli dengan sesama karena  kepedulian dan perhatian kita selain merupakan salah satu bentuk ibadah dapat memberikan kebahagian bagi saudara saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Kehadiran rombongan ini disambut antusias oleh anak-anak di panti asuhan Yayasan Kasih Ibu tersebut. Raut bahagia anak-anak panti semakin berseri ketika disambangi langsung Ketua KCK PCBS 1620/Loteng. (sat)

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Pemprov NTB Angkat 220 Pegawai Dengan Perjanjian Kerja

HarianNusa.com, Mataram - Indeks Pembangunan Manusia (IPM) NTB dinilai masih harus terus digenjot. Sektor pendidikan berkontribusi besar mendukung komponen IPM naik. Hal itu dikatakan Sekretaris...

Jalin MoU Dengan NSU Cheonan, Dobrak Iklim Pendidikan Indonesia-Korea di Tengah Pandemi

HarianNusa.com, Jakarta - Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA LIA) Jakarta melakukan penandatanganan kerja sama dengan Namseoul University (NSU), Cheonan, South Korea, Kamis (18/2/2021). MoU...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia