Rasa Peduli, Ketua Persit KCK PCBS Akmil Sambangi Anak-anak di Panti Asuhan

13
Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) KCK PCBS 1620/Loteng, Mia Arif Rahman bersama rombongan mengunjungi Yayasan Kasih Ibu. (ist/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Lombok Tengah – Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) KCK PCBS 1620/Loteng, Mia Arif Rahman bersama rombongan mengunjungi Yayasan Kasih Ibu di Kelurahan Semayan, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Senin (7/8) kemarin.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk rasa empati terhadap anak-anak di panti asuhan tersebut. Selain mengunjungi anak-anak, Mia Arif Rahman yang didampingi Ketua Persit KCK Kodim 1620 juga memberikan tali asih untuk anak-anak panti asuhan.

Kegiatan tersebut selain untuk memberikan suport kepada anak-anak panti, juga sebagai bentuk perhatian Ketua Persit KCK PCBS Akmil kepada semua yang ada di Yayasan Kasih Ibu.

Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) KCK PCBS 1620/Loteng, Mia Arif Rahman bersama rombongan mengunjungi Yayasan Kasih Ibu. (ist/hariannusa.com)

“Kita harus peduli dengan sesama, rasa peduli itu tidak hanya dapat kita tunjukkan melalui pemberian saja, namun juga dengan perhatian dan kasih sayang.  karena rasa sayang dapat menumbuhkan saling pengertian, serta mari kita peduli dengan sesama karena  kepedulian dan perhatian kita selain merupakan salah satu bentuk ibadah dapat memberikan kebahagian bagi saudara saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Kehadiran rombongan ini disambut antusias oleh anak-anak di panti asuhan Yayasan Kasih Ibu tersebut. Raut bahagia anak-anak panti semakin berseri ketika disambangi langsung Ketua KCK PCBS 1620/Loteng. (sat)