PNS Dinas Lingkungan Hidup Kota Mataram Ditemukan Tewas di Kos

793
Seorang PNS di Dinas Lingkungan Hidup Kota Mataram ditemukan tewas di kamar kos. (satria/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Mataram – Seorang PNS di Dinas Lingkungan Hidup Kota Mataram ditemukan tewas di kamar kos miliknya, Rabu (9/8). Korban yang diketahui bernama Yahdi Rusdi (44) tewas di kos yang terletak di Gang Nuri, No. 14, Lingkungan Bertais Daye, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.

Korban pertamakali ditemukan oleh pemilik kos, H. Saidun yang mencium bau busuk dari salah satu kamar. Karena kamarnya tergembok, saksi kemudian melaporkan pada Kantor Lurah Bertais.

Bhabinkamtibmas, Aiptu Agus Tinus dan Kepala Lingkungan Bertais Daye, Suhardi kemudian mendatangi lokasi kos tersebut. Saat gembok kamar dibuka paksa, para saksi melihat korban telah meninggal dunia.

“Korban meninggal dalam keadaan terbujur kaku, dengan muka tertutup bantal dan leher dililit handuk,” ujar Kapolsek Cakranegara, Kompol Haris Dinzah SIK.

Korban pertamakali dilihat oleh pemilik kos pada Sabtu sore kemarin. Saat itu dia bersama seorang rekannya datang mencari kos.

Jenazah korban kemudian dibawa menuju RS Bhayangkara Mataram untuk dilakukan otopsi. Hingga kini belum diketahui penyebab tewasnya korban.

“Kita sedang menyelidiki penyebab kematian korban. Apakah meninggal karena sakit atau karena tindak pidana pembunuhan. Saat ini kita melakukan otopsi, keterangan lebih lanjut akan kita sampaikan kembali,” pungkasnya. (sat)