Mohan Terima Penghargaan Lencana Bintang Pancawarsa II

31
Wakil Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana menerima penghargaan Lencana Bintang Pancawarsa II. (dok. Pemkot Mataram)

HarianNusa.com, Mataram – Wakil Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana menerima penghargaan Lencana Bintang Pancawarsa II. Pemberian penghargaan tersebut sebagai tanda kehormatan terhadapnya dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka NTB, Senin (14/8).

Tanda penghargaan tersebut disematkan langsung oleh Wakil Gubernur NTB, H. Muhammad Amin saat peringatan Hari Pramuka ke-56 yang sekaligus dirangkaikan dengan Hari Veteran RI tahun 2017 di Halaman Kantor Gubernur NTB.

Mohan menjadi Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Mataram. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerjanya yang telah mengabdikan diri selama sepuluh tahun terhadap gerakan Pramuka.

“Selama ini kami di kepengurusan memberi support pada berbagai macam aktivitas kepramukaan baik di tingkat lokal maupun nasional. Penghargaan ini harus jadi penguat untuk menunjukan karya, untuk memberi kejayaan pada kepramukaan Kota Mataram” ujar Mohan.

Gerakan Pramuka Indonesia didirikan pada 14 Agustus 1961. Pramuka merupakan singkatan dari Praja Muda Karana yang memiliki arti jiwa muda yang suka berkarya. Hari Pramuka tersebut dirayakan di setiap daerah di Indonesia. (sat)

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=