fbpx
23.8 C
Mataram
Kamis, April 18, 2019

Pengguna Narkoba di Praya Mengaku Konsumsi Narkoba Agar Kuat

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Seorang pengguna sekaligus pengedar narkoba berinisial DA alias JK (23) ditangkap Subdit II Dit Resnarkoba Polda NTB. Penangkapan dilakukan Rabu (9/8) lalu di sebuah bengkel milik pelaku di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kmapung Tengari, Praya, Lombok Tengah.

Kasubdit II Dit Resnarkoba Polda NTB, AKBP I Komang Satra SH, mengatakan penangkapan dilakukan oleh tim I. Saat itu terbagi menjadi dua tim untuk melakukan penangkapan di lokasi berbeda di Lombok Tengah.

“Ini ada dua tim yang berangkat di Lombok Tengah, ini tim I yang menangkap. Nanti ada tim II juga melakukan penangkapan. Kita amankan BB (barang bukti) 1,13 gram sabu, HP, pipet,” ujarnya Senin (14/8).

Modus yang dilakukan pelaku dengan cara membeli sabu, menggunakan sekaligus menjual pada pembeli. “Berdasarkan penyelidikan, yang bersangkutan pemakai dan pengedar, karena kita membeli dulu (cara penangkapan) baru menangkap,” ungkapnya.

- Advertisement -

Polisi masih menyelidiki tempat pelaku membeli sabu tersebut. Sementara pelaku mengaku mengkonsumsi sabu karena sakit. Dia mengatakan dengan mengkonsumsi sabu akan kuat.

“Karena sakit. Supaya kuat (mengkonsumsi narkoba),” ucapnya.

Kini pelaku diamankan di Mapolda NTB untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (sat)

Komentar

- Advertisement -

Paling Populer

Potensi Tsunami di Asia, NTB Diperingati Waspada

Berita ini telah diklarifikasi BMKG NTB HarianNusa.com, Mataram – Berdasarkan hasil prediksi skala Asia, di penghujung...

Misteri Telapak Tangan yang Gegerkan Warga Lombok Terpecahkan

HarianNusa.com, Mataram – Misteri jejak telapak tangan di tembok rumah warga di Lombok pasca gempa...

Tak Terima Diputusin, Pria di Lotim Sebar Foto Bugil Kekasihnya

HarianNusa.com, Lombok Timur – Sungguh tak patut ditiru aksi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial...

Berita Terbaru

Komentar