HUT RI, Polisi Bagikan Bendera Merah-Putih pada Pengendara

19
Satlantas Polres Sumbawa bagi bendera merah-putih pada pengendara. (ist/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Sumbawa Barat – Satlantas Polres Sumbawa Barat membagikan bendera merah-putih pada setiap pengendara yang memiliki kelengkapan berkendara. Bendera tersebut dipasangkan pada gagang spion pengendara di Bundaran Hotel Grand Royal Taliwang, Rabu (16/8).

Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat Iptu Tira Karista, Sik juga mengatakan, pembagian bendera merah-putih tersebut merupakan momen kemerdekaan Indonesia ke-72.

 “Kami sengaja memanfaatkan momen menjelang hari kemerdekaan untuk berkampanye tertib berlalu lintas dengan cara kreatif seperti ini, agar pengendara ke depan bisa lebih tertib lagi,” tuturnya.

Polantas juga memberikan himbauan tertib berlalu-lintas sekaligus menyerukan pada pengendara untuk antusias dalam menyambut kemerdekaan Indonesia. Karena kemerdekaan Indonesia merupakan cita-cita yang telah tercapai bangsa Indonesia untuk seluruh rakyat Indonesia.

Bangsa yang merdeka dan besar tentunya dapat dilihat dari kepatuhan berkendara. Tentunya untuk mengisi kemerdekaan Indonesia menjadi lebih sempurna, maka kepatuhan berkendara harus diperioritaskan masyarakat. (sat)

iklanbebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online