fbpx
23 C
Mataram
Rabu, September 29, 2021
Update Covid-19 Indonesia
4,211,460
Total Kasus
Updated on 28/09/2021 6:44 pm
BerandaHeadlineIsvie Jagokan Johan Dampingi Suhaili pada Pilgub NTB 2018

Isvie Jagokan Johan Dampingi Suhaili pada Pilgub NTB 2018

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Sekretaris DPD I Golkar NTB, Hj Bq Isvie Rupaeda, SH, MH jagokan Johan Rosihan, ST sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) dampingi Ketua DPD I Golkar NTB, H Suhaili FT pada gelaran Pilkada NTB 2018 mendatang. Rabu, (23/8).

Politisi yang juga Ketua DPRD Provinsi NTB itu menyampaikan kalau hal tersebut didasarkan pada beberapa hal, di antarnya kedekatannya sebagai sesama politisi dan sebagai kolega di Parlemen NTB. Selain itu, sebagai pribadi, Johan juga memiliki kapasitas mumpuni sebagai Cawagub mendampingi ketuanya di Golkar NTB tersebut.

Terlepas dari itu, keputusan terakhir terkait figur yang akan mendampingi Suhaili nantinya tetap didasarkan pada keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, dengan didasarkan pada elektabikitas figur. Sementara itu, lanjutnya, keputusan Suhaili selaku Calon Gubernur (Cagub) juga tak kurang nilainya dalam menentukan siapa yang akan mendampinginya menuju kursi satu Provinsi NTB 2018 nanti.

- Advertisement -

Untuk diketahui, saat ini DPP Partai Golkar tengah melakukan survey elektabilitas terhadap tiga bakal calon (Balon) Wakil Gubernur yang akan mendampingi Suhaili pada Pilgub nanti, mereka adalah Johan Rosihan, ST (Politisi PKS NTB), Aris Muhammad (Politisi PBB), dan Tiar Harun Al Rasyid.

Ditanya HarianNusa.com siapa yang lebih berpeluang di antara tiga figur tesebut? Isvie enggan memberikan komentar lebih jauh dan hanya mengatakan keputusannya tetap berdasarkan hasil survey berdasarkan mekanisme partai dan keputusan Suhaili sendiri selaku Cagub dari Partai Golkar.

“Belum tahu tergantung calon gubernur. Ya pasti seperti itu mekanismenya,” ujarnya singkat. (sta)

- Advertisement -

1 KOMENTAR

Comments are closed.

- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -