fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Januari 17, 2021
Update Covid-19 Indonesia
896,642
Total Kasus
Updated on 17/01/2021 2:22 am
Beranda Hukum & Kriminal Kebakaran di Tanjung Karang, Polres Mataram Tunggu Hasil Labfor

Kebakaran di Tanjung Karang, Polres Mataram Tunggu Hasil Labfor

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Kebakaran hebat melanda gudang penyimpanan material PLN Tanjung Karang, Kota Mataram, Rabu (23/8) lalu. Hingga kini penyebab kebakaran belum diketahui.

Polres Mataram telah meminta Laboratorium Forensik (Labfor) Polri Cabang Denpasar untuk menyelidiki penyebab kebakaran tersebut terjadi. Kamis kemarin, Tim Labfor telah melakukan penyelidikan di bangunan gudang PLN yang terbakar tersebut. Namun hasilnya belum diketahui.

  “Kita sudah minta bantuan dari Labfor Polri Cabang Denpasar untuk membantu melakukan olah TKP,” ujar Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK, Kamis (24/8) kemarin.

- Advertisement -

Hingga kini Polres Mataram masih menunggu hasil labfor tersebut. “Nanti apa penyebabnya kita tunggu hasil olah TKP,” pungkasnya.

Sementara terkait kerugian dari peristiwa kebakaran tersebut, hingga saat ini belum bisa dihimpun. Diketahui, puluhan kabel listrik dengan diameter besar milik PLN hangus terbakar.

“Kita juga belum dapat taksirkan, yang jelas kebakaran kemarin tidak mengganggu jaringan kelistrikan,” ungkapnya.

Sambil menunggu hasil olah TKP, Polres Mataram juga telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan juga rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kebakaran.

“Memang informasinya ada yang bakar sampah, tapi itu kan keteranagn dari masyarakat. Kita akan dalami lagi, apakah ada unsur kesengajaan, kelalaian atau bagaimanan,” tutupnya. (sat)

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ratusan Homestay di NTB Siap Disewa Tamu Moto-GP 2021

Mataram - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB untuk berkoordinasi dan menyiapkan sebaik...

Gubernur NTB Resmikan Pabrik Teh Kelor di Mataram

HarianNusa.com, Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah meresmikan langsung pabrik teh kelor yang dikelola oleh CV. Tri Utami Jaya, yang berlokasi di BTN...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia