Kambing Kurban Dicuri, Polisi Buru Pelaku Hingga ke Gunung

77
Dua ekor kambing curian diamankan polisi. (ist/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Bima Kota – Seorang pelaku berinisial NRL (19) bersama seorang rekannya yang belum diketahui identitasnya nekat mencuri dua ekor kambing milik warga Dusun Rore, Desa Dumu, Bima Kota, Jumat (25/8) lalu.

Kambing tersebut dicuri pelaku saat diikat di depan rumah warga. Sementara warga yang menjadi korban pencurian tersebut yaitu Sukrin (27) dan Ina Samu (60). Polisi yang menerima informasi tersebut kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah dikantongi identitasnya.

Pada Sabtu (26/5) Polsek Langgudu yang melakukan pengejaran terhadap pelaku, berhasil menemukan dua ekor kambing curian beserta motor milik pelaku di Desa Mangge, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. Pelaku berhasil melarikan diri ke arah gunung di desa tersebut.

Kasubag Humas Polres Bima Kota, Ipda Suratno mengatakan kedua pelaku masih dalam pengejaran polisi ke arah gunung tempat pelaku melarikan diri.

“Sementara pelaku masih dalam pengejaran. Kita juga ucapkan terimakasih pada masyarakat yang membantu mengungkapkan kasus tersebut,” ujarnya.

Saat ini dua ekor kambing yang hendak dijadikan hewan kurban tersebut diamankan polisi. Polisi juga mengamankan satu unit motor jenis Satria FU milik pelaku. (sat)