Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaDompuKepergok Selingkuh, Pasangan ini Dihakimi Warga

Kepergok Selingkuh, Pasangan ini Dihakimi Warga

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Dompu – Pasangan selingkuh di Dusun Nanga Doro, Desa Hu’u, Kabupaten Dompu dikepung warga, Senin (28/8). Warga geram atas ulah kedua pasangan tersebut yang tengah berbuat mesum di salah satu rumah kosong, padahal keduanya telah memiliki suami maupun istri.

Seorang pria berinisial H (30) asal Dasan Karono, Desa Laju, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima tertangkap basah bersama seorang wanita berinisial S (35) asal Dusun Nanga Doro, Desa Hu’u. Mereka tertangkap tengah mesum di salah satu rumah warga yang telah ditinggal kosong.

Warga yang mengetahui perbuatan mereka kemudian mengepung rumah tersebut. Warga kemudian menangkap pasangan tersebut. Massa yang geram atas ulah mereka kemudian menghakimi pria tersebut hingga babak belur.

Kasubag Humas Polres Dompu, Iptu Suhatta mengatakan begitu menerima informasi tersebut, Polsek Hu’u mengerahkan anggota untuk melakukan evakuasi terhadap kedua pasangan mesum tersebut.

“Saat kita menerima laporan tersebut, Polsek Hu’u kemudian diturunkan untuk mengevakuasi pasangan tersebut dari amukan massa. Mereka kemudian kita amankan di Polsek Hu’u,” ujarnya.

Kini kedua pelaku tengah diamankan polisi. Namun, aksi memalukan tersebut dipastikan tidak akan dilupakan oleh pasangan mesum tersebut. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -