fbpx
23 C
Mataram
Minggu, November 1, 2020
Update Covid-19 Indonesia
410,088
Total Kasus
Updated on 31/10/2020 11:56 pm
Beranda Dompu Kepergok Selingkuh, Pasangan ini Dihakimi Warga

Kepergok Selingkuh, Pasangan ini Dihakimi Warga

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Dompu – Pasangan selingkuh di Dusun Nanga Doro, Desa Hu’u, Kabupaten Dompu dikepung warga, Senin (28/8). Warga geram atas ulah kedua pasangan tersebut yang tengah berbuat mesum di salah satu rumah kosong, padahal keduanya telah memiliki suami maupun istri.

Seorang pria berinisial H (30) asal Dasan Karono, Desa Laju, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima tertangkap basah bersama seorang wanita berinisial S (35) asal Dusun Nanga Doro, Desa Hu’u. Mereka tertangkap tengah mesum di salah satu rumah warga yang telah ditinggal kosong.

Warga yang mengetahui perbuatan mereka kemudian mengepung rumah tersebut. Warga kemudian menangkap pasangan tersebut. Massa yang geram atas ulah mereka kemudian menghakimi pria tersebut hingga babak belur.

- Advertisement -

Kasubag Humas Polres Dompu, Iptu Suhatta mengatakan begitu menerima informasi tersebut, Polsek Hu’u mengerahkan anggota untuk melakukan evakuasi terhadap kedua pasangan mesum tersebut.

“Saat kita menerima laporan tersebut, Polsek Hu’u kemudian diturunkan untuk mengevakuasi pasangan tersebut dari amukan massa. Mereka kemudian kita amankan di Polsek Hu’u,” ujarnya.

Kini kedua pelaku tengah diamankan polisi. Namun, aksi memalukan tersebut dipastikan tidak akan dilupakan oleh pasangan mesum tersebut. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Kunjungi Sumbawa, Wagub Semangati Para Nakes

HarianNusa.com, Sumbawa - Rumah Sakit menjadi salah satu garda terpenting dalam penanganan Covid-19. Tidak sedikit tenaga kesehatan yang menjadi korban wabah ini. Oleh karena...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Dialog Langsung dengan Masyarakat, Gubernur NTB Blusukan ke Desa Terpencil di Sumbawa dan KSB

HarianNusa.com, Sumbawa - Bukan sesuatu yang baru, Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah datang langsung menyapa masyarakat di pelosok desa dan dusun di Provinsi NTB. Tak jarang,...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia