Curi Laptop Mahasiswa KKN Unram, Pelaku Diringkus Polisi

187
Pelaku diduga mencuri laptop milik mahasiswa yang tengah KKN. (ist/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Mataram – Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Mataram berhasil meringkus seorang pemuda yang diduga mencuri laptop, Senin (29/8). Pemuda berinisial AM (38) asal Lingkungan Marong Jamaq, Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram tak berkutik diringkus polisi.

Pelaku diduga mencuri laptop milik Mahasiswa Universitas Mataram (Unram) yang tengah KKN di posko Lingkungan Marong Jamaq.

“Dia mencuri laptop milik mahasiswa Unram di posko KKN mahasiswa,” ujar Kasubag Humas Polres Mataram, AKP I Made Arnawa.

Saat diintrogasi, pelaku tidak hanya mencuri laptop mahasiswa, tetapi juga sebuah gitar listrik. Sehingga korban mengalami kerugian sekitar Rp 3,5 juta.

Korban kemudian melaporkan kasus tersebut pada polisi. Dengan cepat polisi kemudian merespon kasus tersebut dengan melakukan penyidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Mataram untuk proses hukum. Sementara mahasiswa yang tengah menjalani KKN diimbau untuk selalu berhati-hati terhadap aksi pencurian dan aksi kriminalitas lainnya. (sat)

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=