fbpx
23 C
Mataram
Jumat, Oktober 23, 2020
Update Covid-19 Indonesia
377,541
Total Kasus
Updated on 22/10/2020 10:41 pm
Beranda Hukum & Kriminal Curi Laptop Mahasiswa KKN Unram, Pelaku Diringkus Polisi

Curi Laptop Mahasiswa KKN Unram, Pelaku Diringkus Polisi

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Mataram berhasil meringkus seorang pemuda yang diduga mencuri laptop, Senin (29/8). Pemuda berinisial AM (38) asal Lingkungan Marong Jamaq, Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram tak berkutik diringkus polisi.

Pelaku diduga mencuri laptop milik Mahasiswa Universitas Mataram (Unram) yang tengah KKN di posko Lingkungan Marong Jamaq.

“Dia mencuri laptop milik mahasiswa Unram di posko KKN mahasiswa,” ujar Kasubag Humas Polres Mataram, AKP I Made Arnawa.

- Advertisement -

Saat diintrogasi, pelaku tidak hanya mencuri laptop mahasiswa, tetapi juga sebuah gitar listrik. Sehingga korban mengalami kerugian sekitar Rp 3,5 juta.

Korban kemudian melaporkan kasus tersebut pada polisi. Dengan cepat polisi kemudian merespon kasus tersebut dengan melakukan penyidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Mataram untuk proses hukum. Sementara mahasiswa yang tengah menjalani KKN diimbau untuk selalu berhati-hati terhadap aksi pencurian dan aksi kriminalitas lainnya. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Lewat Kulineran Khas Tradisional, SALAM Jilbab Ijo ajak Warga Samawa – Mbojo Ciptakan Mataram Berkah Cemerlang

HarianNusa.com, Mataram - Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Mataram Nomor Urut 2 , Hj. Putu Selly Andayani dan TGH. Abdul Manan (SALAM)...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ribuan Massa Aksi Kepung DPRD NTB Tuntutan Penolakan Pengesahan UU Cipta Kerja

HarianNusa.com, Mataram - Ribuan mahasiswa dari berbagai organisasi kepemudaan di Nusa Tenggara Barat turun ke jalan menolak disahkannya Undang-undang Cipta Kerja Omnibus Law oleh...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia