fbpx
23.4 C
Mataram
Minggu, Mei 26, 2019

Curi Laptop Mahasiswa KKN Unram, Pelaku Diringkus Polisi

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Mataram berhasil meringkus seorang pemuda yang diduga mencuri laptop, Senin (29/8). Pemuda berinisial AM (38) asal Lingkungan Marong Jamaq, Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram tak berkutik diringkus polisi.

Pelaku diduga mencuri laptop milik Mahasiswa Universitas Mataram (Unram) yang tengah KKN di posko Lingkungan Marong Jamaq.

“Dia mencuri laptop milik mahasiswa Unram di posko KKN mahasiswa,” ujar Kasubag Humas Polres Mataram, AKP I Made Arnawa.

Saat diintrogasi, pelaku tidak hanya mencuri laptop mahasiswa, tetapi juga sebuah gitar listrik. Sehingga korban mengalami kerugian sekitar Rp 3,5 juta.

- Advertisement -

Korban kemudian melaporkan kasus tersebut pada polisi. Dengan cepat polisi kemudian merespon kasus tersebut dengan melakukan penyidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Mataram untuk proses hukum. Sementara mahasiswa yang tengah menjalani KKN diimbau untuk selalu berhati-hati terhadap aksi pencurian dan aksi kriminalitas lainnya. (sat)

Komentar

- Advertisement -

Paling Populer

Potensi Tsunami di Asia, NTB Diperingati Waspada

Berita ini telah diklarifikasi BMKG NTB HarianNusa.com, Mataram – Berdasarkan hasil prediksi skala Asia, di penghujung...

Misteri Telapak Tangan yang Gegerkan Warga Lombok Terpecahkan

HarianNusa.com, Mataram – Misteri jejak telapak tangan di tembok rumah warga di Lombok pasca gempa...

Tak Terima Diputusin, Pria di Lotim Sebar Foto Bugil Kekasihnya

HarianNusa.com, Lombok Timur – Sungguh tak patut ditiru aksi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial...

Berita Terbaru

Komentar