Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHukum & KriminalIdentitas Maling yang Tewas di Kekalik Akhirnya Terkuak

Identitas Maling yang Tewas di Kekalik Akhirnya Terkuak

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Mataram – Pelaku yang diduga mencoba mencuri motor milik warga di Jalan Swadaya, Kekalik, Kota Mataram menjadi bulan-bulanan massa lantaran aksinya kepergok. Kejadian terjadi sekitar pukul 21.25 Wita, Minggu (10/9).

Pelaku bersama seorang temannya yang berhasil melarikan diri mencoba mencuri motor di depan sebuah konter. Aksinya kepergok pemilik motor, pelaku kemudian dikejar massa.

Pelaku sempat menusuk seorang warga dengan senjata tajam yang dibawanya. Hal tersebut membuat massa semakin geram dan menghabisi pelaku dengan benda tumpul.

Pelaku mengalami luka cukup serius di bagian wajah dan kepalanya. Ia dikeroyok massa secara bertubi-tubi lantaran kesal dengan ulahnya. Polisi yang tiba di lokasi berusaha meredam kemarahan massa.

Beberapa lama berselang, pelaku dievakuasi menuju RS Bhayangkara Mataram. Namun karena kondisinya kritis, pelaku dirujuk ke RSUP NTB. Sempat menjalani perawatan di sana, dini harinya pelaku meninggal dunia.

“Ada dua pelaku yang diduga mencoba mencuri motor di depan sebuah konter. Saat itu pelaku dipergok warga, kemudian dikejar. Rekan pelaku berhasil melarikan diri, sementara pelaku ditangkap massa,” ujar Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK ditemui di Mapolres Mataram, Senin (11/9).

Polisi kesulitan untuk mencari identitas korban, lantaran saat kejadian korban tidak membawa identitas baik berupa KTP maupun identitas lain. Jenazah kemudian dibawa dari RSUP NTB menuju RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Beberapa lama mencari identitas pelaku, akhirnya polisi menemukan nama maupun asal pelaku. Ternyata pelaku bernama Sahlan (23) asal Dusun Grepek, Desa Bangket Parak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Kini jenazah telah diserahkan pada pihak keluarga. Sementara polisi masih mencari rekan pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri saat kejadian. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -