fbpx
23 C
Mataram
Senin, Oktober 26, 2020
Update Covid-19 Indonesia
389,712
Total Kasus
Updated on 26/10/2020 8:53 am
Beranda Hukum & Kriminal Identitas Maling yang Tewas di Kekalik Akhirnya Terkuak

Identitas Maling yang Tewas di Kekalik Akhirnya Terkuak

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Pelaku yang diduga mencoba mencuri motor milik warga di Jalan Swadaya, Kekalik, Kota Mataram menjadi bulan-bulanan massa lantaran aksinya kepergok. Kejadian terjadi sekitar pukul 21.25 Wita, Minggu (10/9).

Pelaku bersama seorang temannya yang berhasil melarikan diri mencoba mencuri motor di depan sebuah konter. Aksinya kepergok pemilik motor, pelaku kemudian dikejar massa.

Pelaku sempat menusuk seorang warga dengan senjata tajam yang dibawanya. Hal tersebut membuat massa semakin geram dan menghabisi pelaku dengan benda tumpul.

- Advertisement -

Pelaku mengalami luka cukup serius di bagian wajah dan kepalanya. Ia dikeroyok massa secara bertubi-tubi lantaran kesal dengan ulahnya. Polisi yang tiba di lokasi berusaha meredam kemarahan massa.

Beberapa lama berselang, pelaku dievakuasi menuju RS Bhayangkara Mataram. Namun karena kondisinya kritis, pelaku dirujuk ke RSUP NTB. Sempat menjalani perawatan di sana, dini harinya pelaku meninggal dunia.

“Ada dua pelaku yang diduga mencoba mencuri motor di depan sebuah konter. Saat itu pelaku dipergok warga, kemudian dikejar. Rekan pelaku berhasil melarikan diri, sementara pelaku ditangkap massa,” ujar Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK ditemui di Mapolres Mataram, Senin (11/9).

Polisi kesulitan untuk mencari identitas korban, lantaran saat kejadian korban tidak membawa identitas baik berupa KTP maupun identitas lain. Jenazah kemudian dibawa dari RSUP NTB menuju RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Beberapa lama mencari identitas pelaku, akhirnya polisi menemukan nama maupun asal pelaku. Ternyata pelaku bernama Sahlan (23) asal Dusun Grepek, Desa Bangket Parak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Kini jenazah telah diserahkan pada pihak keluarga. Sementara polisi masih mencari rekan pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri saat kejadian. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Lewat Kulineran Khas Tradisional, SALAM Jilbab Ijo ajak Warga Samawa – Mbojo Ciptakan Mataram Berkah Cemerlang

HarianNusa.com, Mataram - Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Mataram Nomor Urut 2 , Hj. Putu Selly Andayani dan TGH. Abdul Manan (SALAM)...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Telah Diresmikan, Kini Warga Poan Bisa Beribadah di Masjid Ibadurrahman

HarianNusa.com, Lombok Barat - Masjid Hidayatullah yang dibangun pada tahun 1993 yang berlokasi di Dusun Poan Selatan, Desa Guntur Macan Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia