Oli Tumpah di Ampenan, Pengendara Motor Berjatuhan

183
Oli yang tumpah di jalan ditutupi pasir untuk mengantisipasi agar tidak terjadinya lakalantas. (satria/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Mataram – Sepanjang jalan dari Pasar Kebon Roek hingga simpang lima Ampenan dipenuhi oli dari kendaraan pengangkut material aspal, Kamis (14/9). Oli tersebut tumpah dari kendaraan, sehingga mengakibatkan jalan licin.

Akibat jalan licin hingga di simpang lima Ampenan, membuat banyak motor jatuh terpleset. Motor yang hendak berbelok jatuh akibat melewati oli yang tumpah dari kendaraan tersebut. Banyak korban luka-luka dari peristiwa tersebut.

“Sudah lima motor yang jatuh dari tadi, kasihan,” ujar salah seorang pedagang di dekat simpang lima yang enggan menyebutkan namanya.

Akibat peristiwa tersebut, supir kendaraan pengangkut material beserta seorang pekerja yang ikut pada kendaraan tersebut diperiksa polisi di Polres Mataram. Polisi memastikan apakah peristiwa tersebut ada kelalaian atau kesengajaan.

Sementara sepanjang jalan yang ditumpahi oli ditutupi menggunakan pasir oleh warga dengan dibantu polisi, hal tersebut untuk mengantisipasi agar tidak terjadi lakalantas. Tampak beberapa kendaraan lebih berhati-hati melewati jalan yang telah ditutupi pasir tersebut. (sat)

iklanbebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online