Pencuri Kambing Tertangkap saat Ban Motor Pecah

83
Pelaku beserta kambing curian diamankan polisi. (dok. istimewa)

HarianNusa.com, Dompu – Apes, itulah yang dialami dua pelaku terduga pencuri ternak di Dusun Rasabou, Desa Jala, Kecamatan Hu’u, Dompu, Jumat (15/9). Keduanya berniat menjual kambing curiannya di Kota Dompu, namun justru ban motor mereka pecah di tengah jalan.

Tepat di Jalan Soroadu, Desa Jambu, Kecamatan Pajo, ban motor miliknya pecah. Kedua pelaku bergegas menyembunyikan kambing yang dibawanya ke kebun seberang jalan, namun aksi mereka dipergok warga.

Warga yang curigai segera mengintrogasi pelaku. Namun lantaran gerak-gerik mereka yang mencurigakan dan panik, warga kemudian mengamankan keduanya.

“Ban motor mereka pecah. Mereka kemudian berusaha menyembunyikan kambing curian supaya tidak diketahui warga. Namun justru mereka kepergok warga sekitar saat mencoba sembunyikan kambing curian,” ujar Kasubag Humas Polres Dompu, Iptu Suhatta, Minggu (17/9).

Warga sempat menghakimi kedua pelaku. Hingga personel polisi dari Polsek Pajo datang mengevakuasi pelaku dari kerumunan warga. Pelaku beserta kendaraan miliknya dan juga kambing curian kemudian diamankan polisi. (sat)

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=