DPW PPP NTB Deklarasikan Dukungan untuk Paket AMAN

68
Ketua DPW PPP NTB menyerahkan SK dukungan kepada Cagub-Cawagub Ahyar-Mori di kantor DPW PPP NTB Mataram. (asta/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Mataram – DPW PPP NTB mendeklarasikan dukungannya untuk paket pasangan AMAN (Ahyar – Mori Hanafi) pada gelaran Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB 2018 nanti. Rabu, (20/9).

“Menetapkan saudara TGH Ahyar Abduh sebagai calon gubernur dan saudara Mori Hanafi sebagai wakil gubernur,” papar Sekretaris DPW PPP NTB Mohammad Akri membacakan surat keputusan pimpinan pusat partainya terkait dukungan untuk pemilihan gubernur (Pilgub) NTB 2018 nanti.

Terkait hal itu, Ketua DPW PPP NTB menyebutnya sebagai pertanda baik untuk memenangkan pertarungan pada 2018 nanti.

“AMAN ketiga, adalah Ahyar Abduh dan Mori Hanafi,” katanya menambahkan bahwa paket AMAN (Ahyar-Mohan) berhasil memenangkan kontestasi politik kepala darah di Kota Mataram selama dua kali berturut-turut, dan bukan tidak mungkin, paket AMAN (Ahyar-Mori Hanafi), yang dalam bahasa Warti’ah disebut paket AMAN yang ketiga itu, bisa menjadi jawara guna menempati jabatan kepala daerah tertinggi di NTB nantinya.

“Kami sudah jalan merespon masyarakat. Mereka berkehendak calon gubernur yang paling tepat menggantikan TGB adalah Tuan Guru Ahyar Abduh,” katanya dengan disambut tepuk tangan meriah oleh segenap yang hadir.

Ahyar Abduh yang mendapat kepercayaan tersebut mengaku bahagia. Ia mengatakan telah menunggu keputusan arah dukungan PPP tersebut selama tiga bulan terakhir, dan selama tiga bulan itu, ia mengaku “galau” dengan kepastian arah dukungan partai berlambang ka’bah. Lebih jauh, Ahyar menyampaikan akan menjalankan amanah yang diberikan PPP tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Kami berjanji, saya akan melaksanakan segala amanah yang diberikan PPP,” katanya. (sta)

iklanMaulid Fraksi PKS 2017