fbpx
23 C
Mataram
Kamis, Desember 3, 2020
Update Covid-19 Indonesia
549,508
Total Kasus
Updated on 03/12/2020 1:18 am
Beranda Nasional Mayat Pria dan Wanita Bukan Muhrim Ditemukan Dalam Kondisi Bugil

Mayat Pria dan Wanita Bukan Muhrim Ditemukan Dalam Kondisi Bugil

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.Nasional – Sepasang mayat berjenis kelamin wanita dan pria ditemukan membusuk di belakang kantor BPBD Landak, Desa Hilir, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Selasa (19/9).

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi bugil tanpa sehelai benang penyekat di tubuhnya. Mayat tersebut tergeletak di tanah lapang.

Polres Landak yang datang melakukan pengecekan TKP mengidentifikasi jenazah. Namun hanya jenazah wanita yang berhasil terindentifikasi, sementara jenazah pria hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

- Advertisement -

“Salah satu mayat (wanita) diketahui bernama Kesia (23),” ujar Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio, SIK, SH., melalui rilis yang diterima.

Mayat wanita yang ditemukan telah memiliki suami bernama Matius asal Pontianak. Suaminya saat ini tengah berada di Pontianak.

Sementara jenazah ditemukan berada di atas sebuah tikar. Diduga jenazah pria tanpa identitas tersebut merupakan selingkuhan Kesia yang berkerja sebagai koki di sebuah rumah makan. Polisi menemukan dugaan tersebut saat menghubungi suami Kesia yang saat ini bekerja di luar kota.

Hingga kini belum diketahui motif tewasnya kedua pasangan bukan muhrim tersebut. Polisi masih terus melakukan penyelidikan hingga saat ini. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

KPK Minta Aset Pemprov NTB di Gili Trawangan Ditertibkan

HarianNusa.com, Lombok Utara - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta aset-aset milik Pemerintah Provinsi NTB yang ada di Gili Trawangan mulai di tertibkan. Pasalnya, pengelolaan...

Gubernur Sambut Baik Kerjasama NTB dengan Northern Territory

HarianNusa.com, Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyambut baik kerjasama yang terjalin antara Provinsi NTB dengan Northern Territory (NT), salah satu wilayah federal...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia