Mayat Pria dan Wanita Bukan Muhrim Ditemukan Dalam Kondisi Bugil

445
Foto Kesia yang diidentifikasi merupakan jenazah yang ditemukan membusuk. (dok. istimewa)

HarianNusa.Nasional – Sepasang mayat berjenis kelamin wanita dan pria ditemukan membusuk di belakang kantor BPBD Landak, Desa Hilir, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Selasa (19/9).

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi bugil tanpa sehelai benang penyekat di tubuhnya. Mayat tersebut tergeletak di tanah lapang.

Polres Landak yang datang melakukan pengecekan TKP mengidentifikasi jenazah. Namun hanya jenazah wanita yang berhasil terindentifikasi, sementara jenazah pria hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

“Salah satu mayat (wanita) diketahui bernama Kesia (23),” ujar Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio, SIK, SH., melalui rilis yang diterima.

Mayat wanita yang ditemukan telah memiliki suami bernama Matius asal Pontianak. Suaminya saat ini tengah berada di Pontianak.

Sementara jenazah ditemukan berada di atas sebuah tikar. Diduga jenazah pria tanpa identitas tersebut merupakan selingkuhan Kesia yang berkerja sebagai koki di sebuah rumah makan. Polisi menemukan dugaan tersebut saat menghubungi suami Kesia yang saat ini bekerja di luar kota.

Hingga kini belum diketahui motif tewasnya kedua pasangan bukan muhrim tersebut. Polisi masih terus melakukan penyelidikan hingga saat ini. (sat)

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=