Dicuri di Lobar, Kendaraan Pick-Up Ditemukan di Dompu

106
Barang bukti kendaraan yang dicuri di Lombok Barat. (dok. istimewa)

HarianNusa.com, Mataram – Polsek Kediri berhasil mengungkapkan tindak pidana pencurian kendaraan roda empat di Jalan Raya Dasan Rumak Timur Utara, Desa Rumak, Kecamatan Kediri, Lombok Barat.

Kendaraan Cary bermerek Suzuki tersebut milik Mukarol. Mobil tersebut hilang pada 8 Maret 2017 lalu. Polisi baru berhasil menemukan kendaraan tersebut setelah bekerjasama dengan Polsek Manggalewa dan Opsnal Polres Dompu. Kendaraan tersebut ditemukan di rumah milik AH (43) di Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggalewa, Dompu, Sabtu (16/9).

“Kita mendapat informasi dari informan kita bahwa ada jenis mobil yang hilang dengan ciri-ciri fisiknya di desa tersebut, sehingga kita melakukan pengecekan,” ujar Kapolsek Kediri, Iptu M. Riyanto, Rabu (20/9).

Polisi kemudian melakukan pengintaian selama tiga hari di Dompu. Saat pemilik rumah datang, polisi kemudian melakukan penggerebekan. Saat diselidiki, nomor rangka dan nomor mesin cocok dengan kendaraan yang hilang. Namun STNK dan KIR telah diubah.

Dari keterangan AH, ia mengaku kendaraan tersebut digadaikan oleh pria berinisial MM sebesar Rp 20 juta. Kini polisi masih memburu MM, sementara AH saat ini berstatus saksi. Barang bukti kini diamankan di Polsek Kediri. (sat)

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=