fbpx
23 C
Mataram
Jumat, Oktober 23, 2020
Update Covid-19 Indonesia
377,541
Total Kasus
Updated on 22/10/2020 10:41 pm
Beranda Hukum & Kriminal Dua Warga Lombok Timur Tewas di Dalam Sumur

Dua Warga Lombok Timur Tewas di Dalam Sumur

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Timur – Dua warga Desa Setungkep Lingsar, Kecamatan Keruak, Lombok Timur ditemukan meregang nyawa dalam sebuah sumur. Kejadian terjadi sekitar pukul 16.00 Wita, Jumat (6/10).

Dua warga tersebut diketahui bernama Fathurohman (25) dan Suhirman (35), warga Dusun Tampih, Desa Rensing, Kecamatan Sakra Barat. Ia ditemukan tewas di sumur milik Efendi.

Kejadian tersebut bermula saat Fathurohman mengambil alat betel yang ketinggalan di dalam sumur usai membersihkan sumur. Namun karena airnya besar, korban berinisiatif untuk menguras dengan cara menurunkan pompa air di dalam sumur.

- Advertisement -

“Setelah sampai di dasar sumur, korban pingsan dan tenggelam,” ujar Kapolres Lombok Timur, AKBP M. Eka Faturrahman SH., SIK melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu I Made Tista, Sabtu (7/10).

Mengetahui rekannya pingsan, Suhirman bergegas turun menyelamatkannya, namun justru Suhirman ikut pingsan dan tenggelam bersama Fathurohman.

Dugaan sementara, korban mengalami keracunan menghirup asap dari pompa air tersebut. “Dugaan sementara kedua korban tewas akibat keracunan asap pompa air,” ungkapnya.

Pemilik sumur, Efendi yang menyadari dua orang tenggelam di dalam sumur bergegas menolongnya. Saat hendak turun, ia merasa sesak napas, sehingga naik kembali dan melaporkan kejadian tersebut pada warga dan polisi.

Jasad kedua korban hari itu juga dievakuasi. Polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya korban, namun kemungkinan akibat mencium asap yang diduga beracun tersebut. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Lewat Kulineran Khas Tradisional, SALAM Jilbab Ijo ajak Warga Samawa – Mbojo Ciptakan Mataram Berkah Cemerlang

HarianNusa.com, Mataram - Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Mataram Nomor Urut 2 , Hj. Putu Selly Andayani dan TGH. Abdul Manan (SALAM)...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ribuan Massa Aksi Kepung DPRD NTB Tuntutan Penolakan Pengesahan UU Cipta Kerja

HarianNusa.com, Mataram - Ribuan mahasiswa dari berbagai organisasi kepemudaan di Nusa Tenggara Barat turun ke jalan menolak disahkannya Undang-undang Cipta Kerja Omnibus Law oleh...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia