fbpx
23 C
Mataram
Selasa, Juli 27, 2021
Update Covid-19 Indonesia
3,194,733
Total Kasus
Updated on 27/07/2021 2:07 am
BerandaHeadlineGelar Razia di Senggigi Polisi Temukan Jenglot

Gelar Razia di Senggigi Polisi Temukan Jenglot

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Barat – Polres Lombok Barat dan Polsek Senggigi menggelar razia anti narkotika (Antik) di Senggigi, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, Sabtu (21/10). Dalam razia tersebut polisi memeriksa sebuah mobil Honda Brio.

Saat polisi memeriksa bagasi mobil, polisi tidak menemukan narkoba, namun justru polisi menemukan dua buah jenglot yang dibungkus kain putih dalam kardus. Saat pemilik mobil ditanya terkait fungsi jenglot tersebut, pemilik mobil hanya mengatakan itu merupakan warisan keluarganya.

Jenglot tersebut ditemukan di dalam sebuah kardus terbuka dengan puluhan uang pecahan Rp 10 ribu, Rp 20 ribu hingga Rp 100 ribu.

- Advertisement -

“Barang-barang tersebut (jenglot) hanya warisan keluarga,” ujar pemilik mobil yang berinisial VK.

Selain boneka jenglot, polisi juga menemukan korek api pistol. Menurut VK, korek api pistol tersebut merupakan koleksi pribadinya.

Khawatir barang-barang tersebut disalahgunakan, polisi kemudian memeriksa VK dan mengamankan barang-barang mencurigakan miliknya. Sementara operasi Antik terus digelar untuk mencegah peredaran narkoba di daerah wisata Senggigi. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -