fbpx
23 C
Mataram
Jumat, Oktober 30, 2020
Update Covid-19 Indonesia
406,945
Total Kasus
Updated on 30/10/2020 9:32 am
Beranda Hukum & Kriminal Antisipasi Narkoba Masuk Indonesia, Polisi Diraja Malaysia Akan ke Lombok

Antisipasi Narkoba Masuk Indonesia, Polisi Diraja Malaysia Akan ke Lombok

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Polis Diraja Malaysia (Kepolisian Kerajaan Malaysia) berencana akan mengunjungi Lombok dalam waktu dekat. Kedatangan Polisi Malaysia ini untuk membahas peredaran narkoba masuk Indonesia yang datang melalui Malaysia.

Diketahui, beberapa kali polisi maupun BNN di Lombok kerap melakukan penggerebekan pengedar narkoba asal Malaysia. Untuk itu kedatangan Polisi Diraja Malaysia akan membahas kerjasama mengantisipasi peredaran narkoba tersebut.

Selain Polisi Malaysia, Direktur Reserse Narkoba Polda se-Indonesia juga akan datang ke Lombok.

- Advertisement -

Meskipun demikian, belum diketahui pasti jadwal kedatangan tamu luar negeri tersebut. Diresnarkoba Polda NTB, Kombes Pol I Komang Sandi, menjelaskan mempersiapkan kedatangan mereka dengan melakukan rapat internal terlebih dahulu.

“Dalam waktu dekat ada kunjungan perwakilan polisi Diraja Malaysia beserta Direktur Reserse Narkoba Polda se-Indonesia untuk membahas kerjasama pemberantasan narkoba, yang kerapkali dibawa dari Negara Malaysia ke Negara Indonesia,” ujarnya, Kamis (2/11).

Pagi tadi, Komang Sandi memimpin rapat dengan para Kasubdit dan Kasat Narkoba se-Pulau Lombok untuk membahas rencana kedatangan tersebut.

“Saya selaku pimpinan di sini akan membentuk kepanitian dalam hal pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan ini. Dan saya berharap agar seluruh yang terlibat betul-betul melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” pungkasnya. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Kunjungi Sumbawa, Wagub Semangati Para Nakes

HarianNusa.com, Sumbawa - Rumah Sakit menjadi salah satu garda terpenting dalam penanganan Covid-19. Tidak sedikit tenaga kesehatan yang menjadi korban wabah ini. Oleh karena...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Telah Diresmikan, Kini Warga Poan Bisa Beribadah di Masjid Ibadurrahman

HarianNusa.com, Lombok Barat - Masjid Hidayatullah yang dibangun pada tahun 1993 yang berlokasi di Dusun Poan Selatan, Desa Guntur Macan Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia