Abdul Hadi: DPP PKS Belum Keluarkan SK Dukungan Zul-Rohmi

46
Beredar foto duet Zul-Rohmi dalam Pilgub NTB 2018 mendatang. (hariannusa.com/istimewa)

Hariannusa.com, Mataram – Menanggapi beredarnya isu yang menyebutkan bahwa Zul-Rohmi (Zulkiflimansyah-Siti Rohmi) akan melakukan deklarasi pada 10 November 2017, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan belum mengelurkan SK dukungan.

Di mana disebutkan juga bahwa deklarasi pasangan Zul-Rohmi untuk maju di Pilkada NTB mendatang diusung oleh tiga partai yakni PKS, Demokrat dan PAN.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPW PKS NTB, H. Abdul Hadi mengatakan belum menerima SK dukungan dari DPP PKS.

“Sampai saat ini kami di DPW PKS NTB belum menerima SK DPP,” ungkapnya kepada hariannusa.com saat di konfirmasi, Kamis (9/11).

Sebelumnya Abdul Hadi juga mengatakan hal yang sama usai memimpin sidang DPRD Senin kemarin, saat ditanya hal yang serupa dirinya juga menjawab sama.

“Kami di DPW belum mendapatkan SK, yang mengeluarkan SK dukungan kan DPP yang penyerahannya melalui DPW,” katanya usai sidang di DPRD NTB beberapa hari yang lalu.

“Sedangkan kami yang di DPW sampai saat ini belum menerima SK dari DPP, untuk Pilgub prosesnya cukup panjang,” sambungnya.

Ia juga mengatakan semua calon yang mendaftar melalui PKS sudah diserahkan catatannya ke DPP.  DPW dan seluruh kader PKS tentunya akan mendukung dan memperjuangkan sepunuhnya apapun keputusan DPP. (f3)