Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlineAbdul Hadi: DPP PKS Belum Keluarkan SK Dukungan Zul-Rohmi

Abdul Hadi: DPP PKS Belum Keluarkan SK Dukungan Zul-Rohmi

- Advertisement - Universitas Warmadewa

Hariannusa.com, Mataram – Menanggapi beredarnya isu yang menyebutkan bahwa Zul-Rohmi (Zulkiflimansyah-Siti Rohmi) akan melakukan deklarasi pada 10 November 2017, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan belum mengelurkan SK dukungan.

Di mana disebutkan juga bahwa deklarasi pasangan Zul-Rohmi untuk maju di Pilkada NTB mendatang diusung oleh tiga partai yakni PKS, Demokrat dan PAN.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPW PKS NTB, H. Abdul Hadi mengatakan belum menerima SK dukungan dari DPP PKS.

“Sampai saat ini kami di DPW PKS NTB belum menerima SK DPP,” ungkapnya kepada hariannusa.com saat di konfirmasi, Kamis (9/11).

Sebelumnya Abdul Hadi juga mengatakan hal yang sama usai memimpin sidang DPRD Senin kemarin, saat ditanya hal yang serupa dirinya juga menjawab sama.

“Kami di DPW belum mendapatkan SK, yang mengeluarkan SK dukungan kan DPP yang penyerahannya melalui DPW,” katanya usai sidang di DPRD NTB beberapa hari yang lalu.

“Sedangkan kami yang di DPW sampai saat ini belum menerima SK dari DPP, untuk Pilgub prosesnya cukup panjang,” sambungnya.

Ia juga mengatakan semua calon yang mendaftar melalui PKS sudah diserahkan catatannya ke DPP.  DPW dan seluruh kader PKS tentunya akan mendukung dan memperjuangkan sepunuhnya apapun keputusan DPP. (f3)

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Juli 26, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Juli 26, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -