fbpx
23 C
Mataram
Jumat, Oktober 30, 2020
Update Covid-19 Indonesia
406,945
Total Kasus
Updated on 30/10/2020 10:33 am
Beranda Headline Abdul Hadi: DPP PKS Belum Keluarkan SK Dukungan Zul-Rohmi

Abdul Hadi: DPP PKS Belum Keluarkan SK Dukungan Zul-Rohmi

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

Hariannusa.com, Mataram – Menanggapi beredarnya isu yang menyebutkan bahwa Zul-Rohmi (Zulkiflimansyah-Siti Rohmi) akan melakukan deklarasi pada 10 November 2017, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan belum mengelurkan SK dukungan.

Di mana disebutkan juga bahwa deklarasi pasangan Zul-Rohmi untuk maju di Pilkada NTB mendatang diusung oleh tiga partai yakni PKS, Demokrat dan PAN.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPW PKS NTB, H. Abdul Hadi mengatakan belum menerima SK dukungan dari DPP PKS.

- Advertisement -

“Sampai saat ini kami di DPW PKS NTB belum menerima SK DPP,” ungkapnya kepada hariannusa.com saat di konfirmasi, Kamis (9/11).

Sebelumnya Abdul Hadi juga mengatakan hal yang sama usai memimpin sidang DPRD Senin kemarin, saat ditanya hal yang serupa dirinya juga menjawab sama.

“Kami di DPW belum mendapatkan SK, yang mengeluarkan SK dukungan kan DPP yang penyerahannya melalui DPW,” katanya usai sidang di DPRD NTB beberapa hari yang lalu.

“Sedangkan kami yang di DPW sampai saat ini belum menerima SK dari DPP, untuk Pilgub prosesnya cukup panjang,” sambungnya.

Ia juga mengatakan semua calon yang mendaftar melalui PKS sudah diserahkan catatannya ke DPP.  DPW dan seluruh kader PKS tentunya akan mendukung dan memperjuangkan sepunuhnya apapun keputusan DPP. (f3)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Kunjungi Sumbawa, Wagub Semangati Para Nakes

HarianNusa.com, Sumbawa - Rumah Sakit menjadi salah satu garda terpenting dalam penanganan Covid-19. Tidak sedikit tenaga kesehatan yang menjadi korban wabah ini. Oleh karena...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Telah Diresmikan, Kini Warga Poan Bisa Beribadah di Masjid Ibadurrahman

HarianNusa.com, Lombok Barat - Masjid Hidayatullah yang dibangun pada tahun 1993 yang berlokasi di Dusun Poan Selatan, Desa Guntur Macan Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia