fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Januari 17, 2021
Update Covid-19 Indonesia
896,642
Total Kasus
Updated on 17/01/2021 1:22 am
Beranda Headline Razia Zebra di Mataram, Pelajar SMP Kedapatan Bawa Narkoba

Razia Zebra di Mataram, Pelajar SMP Kedapatan Bawa Narkoba

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Operasi Zebra Gatarin digelar di Jalan Selaparang Kota Mataram. Razia tersebut dimulai pukul 08.14 Wita, Jumat (10/11). Dalam razia, petugas memeriksa semua kelengkapan berkendara pengendara.

Saat berlangsung razia, tiba-tiba seorang pengendara yang berusia remaja melintas di lokasi razia. Ia pun diperiksa petugas.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda NTB, AKBP Ketut Musti Darma, mengatakan pengendara tersebut terlihat gugup saat dirazia petugas. Beberapa saat setelah petugas menanyakan surat kendaraannya, tiba-tiba ada bungkusan yang terjatuh dari pakaian pengendara tersebut.

- Advertisement -

“Saat diperiksa kendaraannya, dia sangat gugup, dan ada bungkusan putih yang jatuh dari pakaiannya yang diduga sabu. Dia kemudian langsung diintrogasi Propam dan Unit Intel (Satgas Diteksi Dini),” ujarnya dihubungi.

Petugas kemudian berkoordinasi dengan Direktorat Narkoba Polda NTB untuk mengembangkan kasus tersebut. Pengendara tersebut berinisial GCK yang masih duduk di bangkus kelas tiga salah satu SMPN di Karang Taliwang, Kota Mataram.

“Yang bersangkutan juga saat dirazia tidak membawa SIM dan STNK,” ungkapnya.

Barang bukti satu poket diduga sabu dan motor miliknya berjenis Scoopy diamankan polisi. Kini ia tengah menjalani pemeriksaan di Mapolda NTB. (sat)

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Potensi Tsunami di Asia, NTB Diperingati Waspada

Berita ini telah diklarifikasi BMKG NTB HarianNusa.com, Mataram – Berdasarkan hasil prediksi skala Asia, di penghujung tahun 2017 akan berpotensi gempa bumi berkekuatan besar dan...

Ratusan Homestay di NTB Siap Disewa Tamu Moto-GP 2021

Mataram - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB untuk berkoordinasi dan menyiapkan sebaik...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia