fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Juni 12, 2021
Update Covid-19 Indonesia
1,894,025
Total Kasus
Updated on 12/06/2021 10:07 am
BerandaHeadlineRazia Zebra di Mataram, Pelajar SMP Kedapatan Bawa Narkoba

Razia Zebra di Mataram, Pelajar SMP Kedapatan Bawa Narkoba

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Operasi Zebra Gatarin digelar di Jalan Selaparang Kota Mataram. Razia tersebut dimulai pukul 08.14 Wita, Jumat (10/11). Dalam razia, petugas memeriksa semua kelengkapan berkendara pengendara.

Saat berlangsung razia, tiba-tiba seorang pengendara yang berusia remaja melintas di lokasi razia. Ia pun diperiksa petugas.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda NTB, AKBP Ketut Musti Darma, mengatakan pengendara tersebut terlihat gugup saat dirazia petugas. Beberapa saat setelah petugas menanyakan surat kendaraannya, tiba-tiba ada bungkusan yang terjatuh dari pakaian pengendara tersebut.

- Advertisement -

“Saat diperiksa kendaraannya, dia sangat gugup, dan ada bungkusan putih yang jatuh dari pakaiannya yang diduga sabu. Dia kemudian langsung diintrogasi Propam dan Unit Intel (Satgas Diteksi Dini),” ujarnya dihubungi.

Petugas kemudian berkoordinasi dengan Direktorat Narkoba Polda NTB untuk mengembangkan kasus tersebut. Pengendara tersebut berinisial GCK yang masih duduk di bangkus kelas tiga salah satu SMPN di Karang Taliwang, Kota Mataram.

“Yang bersangkutan juga saat dirazia tidak membawa SIM dan STNK,” ungkapnya.

Barang bukti satu poket diduga sabu dan motor miliknya berjenis Scoopy diamankan polisi. Kini ia tengah menjalani pemeriksaan di Mapolda NTB. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -