Kamis, Maret 28, 2024
BerandaKota MataramReunian, Mantan Pengurus KNPI NTB Era Lalu Winengan akan Gelar Baksos

Reunian, Mantan Pengurus KNPI NTB Era Lalu Winengan akan Gelar Baksos

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Puluhan Aktivis KNPI NTB era kepemimpinan Lalu Winengan periode 2004 – 2012, Selasa sore, (5/11) melakukan reuni bersama puluhan pengurus lainnya.

Kehadiran mereka selain mengenang kisah masa lalu saat KNPI NTB dipimpin Lalu Winengan juga dalam rangka membahas rencana bhakti sosial ke daerah korban banjir Rob di Tanjung Luar, Lombok Timur, Rabu pekan depan .

Menurut Ketua Panitia Bhakti sosial, Taufik Hidayat yang ditunjuk langsung oleh Lalu Winengan, Abdul Majid dan sejumlah mantan pengurus lainnya bahwa Baksos ini sebagai bentuk atensi dan kepedulian antar sesama.

“Kita akan urunan bersama untuk disumbangkan kepada warga korban banjir Rob di wilayah Tanjung Luar,” kata Taufik Hidayat yang juga Ketua KNPI Lombok Timur .

Selain patungan antar sesama mantan pengurus KNPI, lanjut Taufik, pihaknya juga akan menggalang donasi secara sukarela kepada beberapa pihak yang peduli atas bencana Rob ini.

“Sudah ada beberapa yang ingin terlibat dan dilibatkan dalam Baksos ini,” sambung Lalu Winengan sembari menerima telepon dari donatur yang ingin membantu Baksos Mantan Pengurus KNPI eranya.

Selain itu Winengan juga menambahkan untuk Baksos ini pihak nya akan menggalang dukungan yang maksimal agar jumlah sumbangan yang diberikan kepada warga terasa manfaat dan faedahnya.

“Ini bukan pamer atau jor-joran, tapi agar bantuan ini nantinya bisa menjangkau lebih luas, sekaligus meringankan derita saudara kita yang terkena banjir Rob,” ujar Lalu Winengan dengan senyumnya yang khas.

Selain itu Winengan juga menjelaskan perkembangan organisasi Kawan Jokowi NTB yang dipimpinnya. Menurutnya Kawan Jokowi dalam waktu dekat akan mengadakan konsolidasi internal sekaligus membentuk struktur kepengurusan sampai tingkat kabupaten/kota se NTB.

“Hari sabtu pekan ini Kawan Jokowi NTB akan saya undang dalam pertemuan khusus di Mataram,” pungkasnya sembari mengatakan bahwa Mantan Pengurus KNPI NTB di eranya, semua siap bergabung dengan Kawan Jokowi NTB. (f3)

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Kamis, Maret 28, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -