fbpx
23 C
Mataram
Jumat, November 27, 2020
Update Covid-19 Indonesia
516,753
Total Kasus
Updated on 26/11/2020 11:36 pm
Beranda Headline Tak Lolos Jalur Independen, Paket Harum akan Maju Lewat Parpol

Tak Lolos Jalur Independen, Paket Harum akan Maju Lewat Parpol

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

Hariannusa.com, Mataram – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023 H. Ahmad Rusni-Muhammad Nur (Harum) menegaskan bahwa dirinya tetap maju untuk menjadi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tahun 2018 mendatang. Hal tersebut diutarakan bakal calon Gubernur NTB Ahmad Rusni yang dihubungi wartawan melalui telephone celulernya, Selasa (5/12). Menurutnya bahwa dirinya aka maju melalui jalur partai politik.

“Jalur independen kan sudah tidak bisa lagi. Makanya saat ini kita mendekati ketua Partai. Dan saat ini sudah ada beberapa partai yang sudah siap mengusung,”ungkap Ahmad Rusni.

Menurut Rusni bahwa saat ini dirinya sedang berada di Jakarta. Hal tersebut ia lakukan untuk bertemu dan meminta dukungan kepada Ketua umum partai.

- Advertisement -

“Saat ini saya berada di Jakarta. Dan hari ini rencananya akan bertemu dengan ketua umum PKB, Hanura, dan PDI. Perjuangan,”papar Rusni.

Dikatakan ‎Rusni, bahwa saat ini ada beberapa oknum calon Gubernur dan wakil Gubernur yang mengakui dirinya sudah mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari ketua umum partai.

“Kami tidak mau tergesa-gesa seperti beberapa calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang mendapatkan dukungan parpol dan ketua umumnya. Namun kami yakin belum semua ketua umum parpol memberikan dukungannya dalam pilkada NTB tahun 2018 mendatang,”tandasnya.

Lanjut Rusni dirinya meyakini bahwa akan mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari ketua umum partai politik.

“Saya sangat yakin jika akan maju menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Dan kami yakin jika paket  Harum akan mengangkat ekonomi ummat di NTB,” katanya.

Seperti diketahui paket Harum semulanya akan maju melalui jalur independen untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur NTB periode 2018-2023. Namun, setelah KPU mengecek kelengkapan dan dukungan KTP akhirnya KPU NTB tidak meloloskan Harum menjadi Cagub dan Cawagub NTB. Dan akhirmya Harum langsung bergegas ke Jakarta untuk mencari dukungan Ketua Umum Parpol.(f3 )

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Sembilan Wakil NTB Raih Juara di MTQ Nasional 2020

HarianNusa.com, Padang - Sebanyak sembilan wakil Provinsi NTB berhasil meraih juara di ajang MTQ Nasional XXVIII Tahun 2020 yang berlangsung di Kota Padang Provinsi...

Wow, Hujan Es di Lombok Timur

HarianNusa.com, Mataram - Peristiwa hujan es terjadi di Desa Kota Raja dan Montong Gading, Ahad 22 November 2020. Fenomena ini terjadi sekitar pukul...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia