fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Oktober 17, 2021
Update Covid-19 Indonesia
4,232,099
Total Kasus
Updated on 14/10/2021 6:27 pm
BerandaKota MataramKebakaran di Cakranegara Menghanguskan Bengkel dan Rumah

Kebakaran di Cakranegara Menghanguskan Bengkel dan Rumah

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Sebuah kebakaran terjadi di Jalan Merpati No. 15 Lingkungan Karang Jangkong, Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram, Minggu (7/1) pukul 01.15 Wita dini hari.

Sebuang bengkel motor dan rumah ludes dilalap si jago merah. Bengkel tersebut diketahui milik Gading Laksana (34).

Kasubag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa, mengatakan kronologis kebakaran tersebut disaksikan pertamakali oleh saksi Sri Wahyuni. Saksi melihat ada api yang menyala dari dalam bengkel tersebut.

- Advertisement -

“Pada pukul 01.15 Wita saksi Sri Wahyuni melihat adanya kebakaran bangunan bengkel yang ada di depan rumahnya. Terlihat adanya api yang menyala dari bawah yang diduga konsleting sepeda motor yang membakar bensin serta barang barang yang ada, seperti oli dan ban bekas, selanjutnya api semakin membesar,” ungkap Arnawa.

Sebanyak 22 unit sepeda motor yang ada di dalam bengkel ludes dilalap api. Api tersebut merambat hingga membakar sebuah rumah yang berada tepat di belakang bengkel tersebut.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha memadamkan api bersama pemadam kebakaran. Sekitar satu setengah jam kemudian api berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.30 wita.

“Warga bersama pemadam kebakaran yang datang berusaha memadamkan api. Hingga sekitar satu setengah jam api berhasil dipadamkan,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 350 juta.

Hingga kini Tim Inafis Polres Mataram masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut. Terlihat kondisi bengkel dan rumah berantakan dan hangus pasca kebakaran. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -