Seorang Gadis di Mataram “Hajar” Jambret Hingga Terkapar di Jalan

Pelaku jambret saat ini ditahan di Polsek Cakranegara. (sat/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Mataram – Nasip yang begitu apes dialami seorang terduga jambret berinisial SL (22) asal Labuhan Bajo, NTT. Senin (22/01) kemarin menjadi hari yang buruk baginya saat mencoba merampas HP dan tas milik seorang gadis bernama Siska Putri (23).

Saat itu di Rumah Makan Padang Putri Minang Jalan Prabu Rangkasari Lingkungan Dasan Cermen Kecamatan Sandubaya Kota Mataram, Putri tengah duduk di depan warung sembari memainkan HP miliknya. Tiba-tiba pelaku lari ke arah Putri dan merampas HP dan tas miliknya. Pelaku kemudian lari menju motor yang telah disiapkan.

Namun sebelum kabur, Putri langsung menarik baju korban hingga terkapar di tengah jalan. Pelaku tak berkutik di hadapan gadis tersebut.

“Korban juga berteriak minta tolong, sehingga masyarakat datang dan menyergap pelaku,” ujar Kapolsek Cakranegara, Kompol Haris Dinzah, SIK, dalam press rilis di Polsek Cakranegara, Selasa (23/01) kemarin.

Pelaku pun digiring ke Polsek Cakranegara. Barang bukti HP jenis OPPO dan sebuah tas berisi uang Rp 84.000 diamankan polisi sebagai barang bukti. Kini pelaku menyesali perbuatannya. Tampaknya dia kini paham, bahwa seorang gadis bisa lebih kuat dari yang dia bayangkan. (sat)