Jumat, April 19, 2024
BerandaSumbawaFikri Siap Kawal Pembangunan Talang Air dan Jaringan Irigasi di Moyo Utara

Fikri Siap Kawal Pembangunan Talang Air dan Jaringan Irigasi di Moyo Utara

- Advertisement -

HarianNusa.com, Sumbawa – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa, Syamsul Fikri AR,S.Ag, M.si yang juga merupakan ‎ketua Tim Pemenangan Husni-Mo 2015 lalu menyatakan mendukung pembangunan talang air dan jaringan irigasi di Moyo Utara.

“Saya sangat mendukung pembangunan talang air dan jaringan di Moyo Utara,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (27/3/2018).

Selain itu dirinya juga menyampaikan kesiapannya mengawal segala proses pembangunan Talang air dan Jaringan irigasi di Moyo Utara itu.

” Saya siap mengawal proses pembangunan talang air dan jaringan irigasi di Kecamatan Moyo Utara itu,” ujarnya.

Sementara ditempat yang sama, ketua‎ Forum Petani Moyo Utara, Adizul Syahabuddin mengatakan bahwa
usulan yang dimasukan oleh Dinas PU kabupaten Sumbawa tersebut saat ini sudah dibahas di Bappeda.

” Dan semoga Bappeda Sumbawa memasukan untuk di bahas di DPRD. Karena hal tersebut sangat penting bagi kelangsungan hidup petani di Kecamatan Moyo Utara,” harapnya.

Menurutnya, aset melanjutkan pembangunan talang dan jaringan irigasi tersebut sangat dibutuhkan oleh petani di Moyo Utara.

“Makanya perlu dukungan semua pihak termasuk di Legislatif serta ‎stakeholder terkait di Kecamatan Moyo Utara,” tandasnya.

Seperti diketahui pembangunan talang atau zipon di Moyo Utara merupakan janji politik Husmi-Mo saat berkampanye di Desa Penyaring 2015 lalu. Dan insya Allah janji politik tersebut akan ia realisasikan pada 2019 mendatang. Mengingat saat ini usulan pembangunan Talang Air dan Jaringan yang akan menelan anggaran APBD sekitar Rp 8,8 Milyar masih berproses. (f3)‎

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, April 19, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, April 19, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -