Tabrakan di Kecamatan Narmada Lombok Barat. (ist)

HarianNusa.com, Mataram – Kecelakaan terjadi melibatkan dua motor dan satu unit truk di Jalan A. Yani Dusun Tebupiling Desa Golong Kecamatan Narmada Lombok Barat, Senin (11/06) pukul 16.00 Wita.

Sebuah truk bernopol E 9442 AB tabrakan dengan motor Honda Vario bernopol DR 2036 TH dan Honda Tiger bernopol DR 5232 BH.

Kronologis bermula saat motor Honda Vario yang dikendarai Muhammad Tamamudin (48) asal Desa Bengkel Kecamatan Labuapi Lombok Barat datang dari arah timur bersamaan dengan truk yang dikendarai Ahmad Kosim (37) asal Cakranegara.

Namun di tengah perjalanan, pengendara Honda Vario tersebut berhenti karena sebuah kendaraan di depannya berhenti. Namun truk di belakangnya yang kaget motor tersebut berhenti menabrak dari arah belakang. Tidak lama kemudian, sepeda motor Tiger yang dikendarai Zam Hariro (20) asal Dusun Pancor Dao Desa Aik Dare Kecamatan Batukliang Loteng yang berboncengan dengan wanita bernama Masniyati Bahrah menabrak bagian belakang dum truk tersebut, hingga pengendaranya terpental.

“Akibat kejadian tersebut  penumpang Honda Tiger bernama Masniyati Bahrah mengalami luka pada kaki kanan dan dirawat di RSUP NTB. Kemudian M. Tamamudin dan penumpangnya M. Huda mengalami luka pada tangan kanan. Mereka dirawat di RSUP NTB,” ujar Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa.

Pengendara yang lain tidak mengalami luka yang cukup serius. Hingga kini kasus tersebut ditangani kepolisian. (sat)

Komentar