HarianNusa.com – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri malam pisah sambut General Manager (GM) PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Lombok (BIL) dari

I Gusti Ngurah Ardita kepada Nugroho Jati, Selasa, (8/1/19) malam di Hotel Lombok Raya, Mataram.

Acara pisah sambut diawali dengan menampilkan cuplikan napak tilas kepemimpinan I Gusti Ngurah Ardita sejak 3 tahun lalu.

I Gusti Ngurah Ardita didampingi istri, saat itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah menjalin kerja sama dengan Bandara Internasional Lombok.

“Saya berterima kasih kepada semua mitra usaha dan mitra kerja karena selama menjabat dapat berkoordinasi dengan baik,” ujar Ardita.

Ia berharap Lombok International Airport terus memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna bandara. Sebab saat ini sektor pariwisata merupakan salah satu tulang punggung di NTB.

“Konsep pariwisata menjadi tulang punggung kita khususnya d Lombok ini. Kami ucapkan terima kasih, kepada semua jajaran yg luar biasa membantu kami. Sehingga aspek-aspek keamanan menjadi modal di bidang pariwisata,”tutupnya.

Nugroho Jati yang telah red menjabat GM Angkasa Pura I Bandara Internasional Lombok itu optimis bisa melanjutkan kesuksesan Ardita selama ini.

“Kami melanjutkan apa yang telah diperbuat oleh teman-teman disini untuk kemajuan Lombok. Tentunya kedepan harapan kami, jaringan komunikasi akan kami jadikan lebih baik lagi. Kami mohon doa restu untuk melanjutkan pekerjaan, one team one dream. Saya beserta keluarga mohon dapat diterima disini,” ucapnya.

Acara pisah sambut yang turut dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi NTB, Kapolda, Danrem, Danlanud, Dandim, Kadis Pariwisata Kabupaten Lombok Tengah tersebut juga dirangkai dengan penyerahan cinderamata dari Gubernur NTB, Zulkieflimasyah kepada I Gusti Ngurah Ardita. Yang kemudian acara dilanjutkan dengan makan malam bersama. (f3)

Komentar