Jumat, Maret 29, 2024
BerandaHeadlineMayat Balita Ditemukan Tersangkut di Jembatan Pandan Duri

Mayat Balita Ditemukan Tersangkut di Jembatan Pandan Duri

- Advertisement -

HarianNusa.com – Jenazah balita ditemukan Tim SAR gabungan di sungai jembatan Pandan Duri, Terara-Lombok Timur, Minggu (13/01) pukul 09.37 Wita.

Balita tersebut diketahui bernama Bayu (2) merupakan korban hanyut kemarin sore di parit sekitar rumahnya yang berlokasi di Desa Montong Betok, Kecamatan Montong Gading, Lombok Timur.

“Sebelumnya hari sabtu, pukul 17.30 wita petugas siaga kami menerima laporan dari Bhabinkmtibmas Desa Montok Bekok terkait kejadian tersebut. Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Kayangan kami terjunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian bersama unsur-unsur terkait,” ungkap Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram,  I Nyoman Sidakarya Kepala

Pencarian korban dilakukan dengan menyusuri aliran parit yang menuju ke sungai dimulai dari lokasi kejadian. Pemeriksaan di beberapa titik yang dicurigai korban tersangkut juga dilakukan oleh Tim SAR gabungan.

“Korban baru berhasil ditemukan hari ini dalam kondisi tidak bernyawa sekitar 6,4 km dari lokasi kejadian dan langsung dibawa menuju Puskesmas Terara.  Dengan telah ditemukannya korban, operasi SAR dinyatakan ditutup”, tambah Nyoman. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -