fbpx
23.2 C
Mataram
Minggu, April 21, 2019

Cafe New Surya Senggigi Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp10 Miliar

- Advertisement -

HarianNusa.com – Cafe New Surya di Desa Batulayar, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat dilalap api sore tadi, Senin, 11 Februari 2019. Api membakar bangunan atas cafe atau tepatnya di hall cafe.

Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api. Polisi dari Satuan Sabhara Polres Lombok Barat dan Polsek Senggigi juga turut membantu mengamankan lokasi kebakaran.

“Selain Damkar, tiga unit mobil Water Canon Dalmas Polda NTB diturunkan untuk memadamkan api. Hingga pukul 20.00 Wita, petugas masih berupaya memadamkan api,” ujar Kabid Humas Polda NTB, AKBP Purnama.

Berdasarkan keterangan Manager Cafe New Surya, kerugian ditaksir mencapai Rp10 miliar akibat kebakaran tersebut.

- Advertisement -

“Pihak manager memperkirakan kerugian lebih kurang Rp10 miliar. Namun pihaknya akan memastikan lagi setelah dilakukan pendataan,” ujar Kabid Humas yang pagi tadi dilantik.

Api baru dapat dipadamkan pukul 20.30 Wita. Sementara menurut keterangan dua saksi yang berada di lokasi saat kebakaran, api muncul dari bagian hall lantai atau tepatnya di tempat exsos (penyedot asap) sofa nomor 6. (sat)

Komentar

- Advertisement -

Paling Populer

Potensi Tsunami di Asia, NTB Diperingati Waspada

Berita ini telah diklarifikasi BMKG NTB HarianNusa.com, Mataram – Berdasarkan hasil prediksi skala Asia, di penghujung...

Misteri Telapak Tangan yang Gegerkan Warga Lombok Terpecahkan

HarianNusa.com, Mataram – Misteri jejak telapak tangan di tembok rumah warga di Lombok pasca gempa...

Tak Terima Diputusin, Pria di Lotim Sebar Foto Bugil Kekasihnya

HarianNusa.com, Lombok Timur – Sungguh tak patut ditiru aksi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial...

Berita Terbaru

Komentar