HarianNusa.Com – Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda), NTB, Ir. H. Iswandi., M.Si menggelar silaturrahmi dengan jajaran Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi NTB, Selasa (2/7/2019).

Pada kegiatan yang dimulai dengan apel pagi tersebut, Penjabat Sekda mengimbau agar para pegawai mampu meningkatkan kedisplinan serta melaksanakan kewajibannya dengan baik.

“Apel pagi adalah awal aktifitas kita selama berada di kantor, oleh karena itu saya berharap tidak hanya pagi ini lengkap seperti ini, tetapi juga seterusnya,” ucap Iswandi dalam laman Humas NTB.

Penjabat Sekda mengarahkan, kedepannya Disnakertrans dapat lebih meningkatkan peran dan prestasi-prestasi yang telah dicapai serta mengatasi segala masalah pada bidang ketenagakerjaan dan transmigrasi yang masih kerap terjadi di NTB.

“Di dalam tugas-tugas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini banyak program-program yang menjadi atensi dari pimpinan untuk mewujudkan visi misi NTB Gemilang,” ujar Iswandi dihadapan para peserta apel. (f3)

Ket. Foto:
Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda), NTB, Ir. H. Iswandi., M.Si memberikan wejangan saat memimpin apel di Disnakertrans Provinsi NTB. (istimewa)

.

Komentar