fbpx
23 C
Mataram
Rabu, April 21, 2021
Update Covid-19 Indonesia
1,620,569
Total Kasus
Updated on 21/04/2021 2:38 pm
BerandaNTBSekretariat Bersama IJTI dan FWD NTB Diresmikan

Sekretariat Bersama IJTI dan FWD NTB Diresmikan

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Sekretariat bersama Ikatan Jurnalis Televisi NTB dan Forum Wartawan Dewan Nusa Tenggara Barat yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto nomor 3 Mataram diresmikan. Peresmian dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD NTB H. Mori Hanafi, dan turut dihadiri Kepala Dinas Kominfotik NTB I Putu Gede Ariyadi, Sekretaris Dewan H. Mahdi Ahmad, Anggota Ketua DPRD NTB H. Misbach, Humas DPRD NTB L. Juan Hilary, dan wartawan yang tergabung dama IJTI NTB dan NTB.

Dalam sambutannya, Ketua FWD NTB Fahrul Mustofa mengatakan sekretariat bersama ini sebagai bentuk kebersamaan antar sesama insan pers, kedepannya bisa dipergunakan bersama-sama sebagai wadah/tempat berkumpul bersama di tengah rutinitas peliputan.

Sementara, Ketua IJTI NTB, Hj. Ridha Andi Patiroi menyampaikan ucapan syukur dapat berkumpul dalam peresmian Sekretariat bersama antara IJTI NTB dan FWD NTB. Ia berharap kedepannya kedepannya fasilitas sekretaris bersama ini bisa dilengkapi.

- Advertisement -

"Semoga dengan adanya sekretariat bersama ini, jiwa kebersamaan sesama jurnalis semakin erat dalam memberitakan hal-hal positif untuk kemajuan NTB. Dan Fasilitas Sekretariat semoga kedepannya bisa dilengkapi," ungkapnya.

Kepala Dinas Kominfotik NTB I Gede Putu Ariyadi yang berkesempatan memberikan sambutan mengapresiasi terbentuknya sekretariat bersama antara IJTI NTB dan FWD NTB ini.
"Ini langkah yg maju mudah2an sekretariat ini bisa digunakan untuk kemajuan bersama," ucapnya.

Wakil Ketua DPRDNTB.H.Mori Hanafi mengungkapkan dalam sejarah Forum Wartawan Dewan, ini pertama kalinya memiliki sekretariat sekretariat walaupun statusnya masih sewa dan fasilitas seadanya. Ia berharap kedepannya FWD dan IJTI NTB akan memiliki sekretariat sendiri.

"Walaupun fasilitasnya masih minim.
Silahkan tempat ini digunakan seoptimal mungkin. Kedepan mudah-mudahan kita tetap bekerjasama dengan baik," ungkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan makan tumpeng bersama. Tumpeng pertama diberikan oleh Ketua IJTI NTB kepada Kepala Dinas Kominfotik NTB. (*3)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia